whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu PIN Audio untuk GoToMeeting?

GoToMeeting memungkinkan Anda bertemu dengan orang lain di mana pun di dunia tanpa repot dan biaya perjalanan. Aplikasi ini mencakup komponen konferensi telepon yang memungkinkan peserta rapat mendiskusikan topik secara lisan saat rapat online berlangsung. PIN audio GoToMeeting memungkinkan Anda mengontrol pengaturan audio dalam aplikasi termasuk mematikan peserta lain dan menyesuaikan tingkat volume.

Spesifikasi Audio PIN
PIN audio GoToMeeting adalah angka dua digit yang dikirim oleh penyelenggara rapat kepada Anda bersama dengan kode akses rapat Anda melalui layar GoToMeeting Meet Now. Kode akses dan PIN audio juga dapat dikirim dalam email terpisah langsung dari penyelenggara. Penyelenggara juga dapat mengirimi Anda PIN audio setelah Anda masuk ke rapat melalui antarmuka pengguna GoToMeeting. Setiap PIN berbeda dan memberi Anda kemampuan untuk membisukan audio rapat.

Memasukkan PIN Audio
Masukkan PIN audio ke keypad ponsel Anda setelah memasukkan kode akses rapat dan menekan tanda "#". Sistem GoToMeeting kemudian akan meminta Anda untuk mengunjungi komputer Anda untuk melihat bagian visual dari rapat, jika rapat tersebut berisi presentasi visual dan audio. Anda akan melihat layar Meet Now dalam antarmuka GoToMeeting dan Panel Kontrol GoToMeeting. Klik tautan "Audio" di tengah Control Panel untuk membuat perubahan pada pengaturan audio telepon Anda. Anda dapat membisukan peserta, menyesuaikan level volume atau beralih dari pendengaran di telepon ke komputer Anda. Jika Anda tidak memasukkan PIN audio, Anda tidak memiliki kendali atas pengaturan audio Anda, tetapi Anda akan dapat mendengar orang lain selama rapat.

Ikon Audio
GoToMeeting menyertakan berbagai ikon audio di tab Ambil yang memberi tahu Anda jika Anda menerima audio melalui telepon atau tidak. Ikon penerima telepon dengan garis merah melaluinya menunjukkan audio dimatikan; ikon penerima telepon berwarna hijau menunjukkan audio dipancarkan dari telepon dan audio Anda tidak dimatikan; ikon penerima telepon putih menunjukkan Anda tidak memasukkan PIN audio dan Anda tidak memiliki kendali atas pengaturan audio; dan tidak ada ikon yang menunjukkan GoToMeeting adalah pertemuan hanya visual dan tidak ada audio. Jika menggunakan komponen Voice over Internet Protocol dalam GoToMeeting, ikon mikrofon hijau menunjukkan audio dipancarkan dan tidak dimatikan, dan ikon mikrofon hijau dengan garis merah melewatinya menunjukkan audio dimatikan.

Hanya Visual
Saat menggunakan GoToMeeting, penyelenggara rapat Anda tidak harus menggunakan komponen audio aplikasi konferensi. Dia dapat mengatur dan melakukan pertemuan yang hanya berisi elemen visual - tayangan slide, presentasi dokumen, video dan gambar saja. Jika rapat itu hanya visual, penyelenggara tidak akan mengirim PIN audio ke peserta rapat dan Anda akan masuk ke GoToMeeting melalui komputer Anda alih-alih melalui telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308229.html

Perangkat keras
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Petunjuk Pengoperasian untuk iMic

    iMic Griffin Technology adalah kartu suara eksternal yang terhubung ke komputer Anda melalui port USB. Ini memiliki berbagai kegunaan termasuk merekam suara dan instrumen serta mengkonversi kaset dan rekaman ke file digital. Griffin mengklaim bahwa audionya berkualitas CD, dan ini kompatibel den

  • Apa Itu Antena Cerdas untuk Kotak Konverter?

    Dengan transisi baru-baru ini ke televisi digital muncul kebutuhan untuk kotak konverter digital-ke-analog. Namun, beberapa kotak dilengkapi dengan konektor untuk teknologi yang tidak dikenal oleh konsumen rata-rata. Antena pintar secara otomatis menyesuaikan posisi dan arahnya untuk mendapatkan pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com