whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa yang Harus Dilakukan untuk iPhone

yang Mati

Menemukan bahwa iPhone Anda mati adalah pengalaman yang membuat frustrasi; memperbaiki masalah dapat berkisar dari yang sederhana hingga sulit. IPhone dapat mati karena sejumlah alasan, termasuk menguras baterai dan dibiarkan dalam suhu yang sangat tinggi. Cobalah sejumlah teknik untuk melihat apakah Anda dapat memulihkan iPhone Anda, tetapi jika ini gagal, Anda mungkin perlu membawanya ke dealer untuk diperbaiki.

Mengisi
Setelah mengetahui bahwa iPhone Anda sudah mati, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah colokkan untuk melihat apakah akan mengisi ulang. Anda dapat mengisi daya iPhone Anda dengan salah satu dari dua metode. Jika Anda memiliki adaptor dinding, masukkan telepon ke kabel pengisian daya dan adaptor dinding, dan sambungkan ke dinding. Anda juga dapat mencolokkan kabel ponsel langsung ke port USB komputer. Biarkan ponsel mengisi daya selama 10 hingga 15 menit, kemudian coba nyalakan.

Reset
Terkadang, Anda dapat memulihkan iPhone yang tampaknya mati dengan menyelesaikan soft reset pada perangkat. Tekan dan tahan tombol "On /Off", yang terletak di bagian atas telepon, sambil menahan tombol "Home", yang terletak tepat di bawah layar. Tahan kedua tombol ke bawah selama sekitar 5 detik, lalu lepaskan. IPhone akan menyala kembali jika ini masalahnya.

Baterai
Jika iPhone Anda sudah tua, atau Anda telah menggunakannya secara luas, baterai internal mungkin mati. Apple mengatakan baterai iPhone-nya akan bertahan selama 400 siklus pengurasan dan pengisian penuh; jika Anda yakin baterai ponsel Anda memiliki siklus sebanyak ini, kemungkinan baterai akhirnya akan menyerah. Jika Anda berpikiran teknologi, beli baterai iPhone pengganti dan tukar baterai lama dengan yang baru. Jika ponsel Anda masih dalam garansi, bawa ke dealer dan minta teknisi memasang baterai baru.

Lainnya
Terkadang, iPhone akan mengalami masalah internal yang dapat menyebabkannya kehilangan fungsi. Dalam kasus ini, Anda tidak dapat melakukan apa pun untuk mengembalikannya kecuali membawanya ke dealer atau bengkel dan mendiagnosis masalah dan memperbaikinya. Masalahnya bisa disebabkan oleh elemen yang salah di iPhone, meninggalkannya di dalam kendaraan panas atau menjatuhkannya ke dalam air. Apa pun masalahnya, teknisi sering kali dapat mendiagnosis masalahnya untuk Anda; jika telepon masih dalam garansi, Anda mungkin dapat memperbaikinya tanpa biaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307906.html

Telepon
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Baterai Seperti Apa yang Saya Butuhkan untuk Remote Tanpa Kunci?

    Remote tanpa kunci yang digunakan untuk masuk rumah, alarm dan mobil yang membuka kunci berguna sampai baterai menjadi terlalu lemah untuk berfungsi dengan baik atau mati. Penggantian Baterai - Cara terbaik untuk mengetahui jenis baterai apa yang Anda butuhkan untuk remote keyless Anda (fob) adal

  • Cara Memulihkan Data untuk iPhone dengan Baterai Mati

    iPhone dikirimkan dengan kabel data USB yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan data dari cadangan, meskipun baterai di ponsel Anda mati. Baterai mengisi ulang saat iPhone terhubung ke komputer melalui kabel USB, dan Anda dapat memulihkan data di telepon Anda secara bersamaan. Gunakan iTunes untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com