whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, periksa kembali apakah Anda memiliki semua peralatan yang Anda butuhkan.

Komputer atau Mesin Konferensi Video
Mesin konferensi video adalah mesin yang mampu melakukan konferensi web langsung di luar kotak karena mereka menyertakan semua aksesori yang diperlukan. Anda juga dapat menggunakan komputer, tetapi Anda harus menyertakan aksesori dan perangkat lunak yang tepat, seperti webcam, headset atau mikrofon, koneksi broadband, monitor atau perangkat layar lainnya, dan perangkat lunak konferensi web seperti Microsoft Office Live Meeting Professional.

Webcam atau Kamera
Ini dapat berkisar dari webcam khas hingga kamera orbital, yang dapat dipindahkan dan difokuskan melalui perangkat lunak yang menyertainya.

Monitor
Jika Anda satu-satunya peserta di lokasi Anda, monitor komputer apa pun harus sesuai dengan kebutuhan konferensi video Anda. Jika Anda memiliki grup besar, para peserta akan jauh dari sumber video, dan dengan demikian diperlukan monitor (atau proyektor) yang lebih besar.

Mikrofon Eksternal
Mikrofon eksternal dapat menjadi headset pribadi , yang dapat menjadi solusi hemat biaya jika Anda akan menjadi satu-satunya peserta dalam konferensi video di lokasi Anda. Jika Anda adalah bagian dari grup besar yang berpartisipasi dalam konferensi video, mikrofon omni-directional dapat merekam dan mengirimkan dialog dengan lebih baik dari lokasi Anda.

Koneksi Broadband
Sementara secara teknis konferensi video dapat dilakukan melalui dial- koneksi internet, untuk memiliki koneksi yang berkualitas dan jeda antar komunikasi yang rendah, koneksi berkecepatan tinggi antara semua pemandangan yang berpartisipasi adalah suatu keharusan. Koneksi DSL dan kabel serta jalur T1 adalah opsi yang sangat baik untuk koneksi konferensi video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300558.html

Perangkat keras
  • Berapa Watt dari Solder yang Dibutuhkan untuk Papan Elektronik?

    Berbagai jenis setrika solder dan perangkat solder lainnya menghasilkan berbagai watt dalam hal panas. Menggunakan watt besi solder yang tepat saat bekerja dengan papan elektronik akan memastikan tugas tersebut diselesaikan dengan benar tanpa merusak elektronik yang halus. Menggunakan watt yang terl

  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Apa itu Driver Tampilan ATI?

    Setiap perangkat keras membutuhkan perangkat lunak, yang disebut driver, untuk mengetahui caranya. ATI menggunakan driver tampilan untuk memberi tahu kartu videonya cara beroperasi, dan juga mendistribusikan serangkaian perangkat lunak dengan drivernya yang disebut ATI Catalyst Control Center. Tanpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com