whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengetahui Jika TV Mendapat Sinyal Digital?

Pada 12 Juni 2009, FCC AS secara resmi mengganti sinyal televisi over-the-air dari analog ke digital. Ketika perubahan ini mulai berlaku, TV lama yang menerima sinyal melalui antena perlu dihubungkan baik ke layanan TV kabel atau ke kotak konverter khusus. Pabrikan televisi sekarang diharuskan membuat tuner digital ke perangkat TV. Ada beberapa cara untuk menentukan apakah TV Anda digital siap sebelum menghabiskan uang pada kotak konverter atau layanan kabel.

Langkah 1
Periksa bagian depan dan belakang TV untuk tanda-tanda yang menunjukkan bahwa TV "digital siap." Pelabelan dapat bervariasi dan mengatakan "DTV," Digital Receiver, "" Digital Tuner Built-In, "" Digital Tuner Terintegrasi, "" HDTV "atau" ATSC. "

Langkah 2 - Periksa TV manual pemilik untuk indikasi penerimaan sinyal digital jika tidak ada tanda pada TV itu sendiri. Informasi ini mungkin ada di bagian depan manual atau terletak dengan memeriksa indeks manual untuk "sinyal digital".
Hubungkan antena TV standar ke jack "Cable /Antenna" di bagian belakang TV, nyalakan TV dan balik melalui saluran. Jika TV digital siap Anda akan dapat melihat saluran lokal dasar Anda.

Kiat
TV yang diproduksi setelah Maret 2007 diwajibkan oleh hukum untuk memiliki built in penerima sinyal digital. Namun jika TV Anda lebih tua dari model 2007, Anda bisa mendapatkan kotak konverter sinyal digital untuk itu di toko elektronik lokal Anda.
Jika Anda berlangganan layanan kabel dan menggunakan kotak kabel Anda tidak perlu TV yang mampu sinyal digital.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310357.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Antena TV Luar Ruang Bekerja?

    Tinjauan Meskipun tampaknya kebanyakan orang memiliki kabel saat ini, atau setidaknya salah satu antena satelit kecil itu, masih banyak rumah tangga yang mengandalkan antena TV luar ruangan untuk mendapatkan sebuah sinyal. Meskipun ini jelas bukan penemuan baru, antena TV luar ruang yang baik masih

  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Kerja Amplifier RF

          Sinyal Radio Ketika sinyal radio berasal, terutama dari beberapa jenis sistem input mikrofon (seperti walkie-talkie atau sistem stasiun radio), mereka hanya arus listrik yang lemah. Seringkali diafragma kecil akan menerjemahkan gelombang tekanan suara menjadi gerakan, yang kemudian ditransm

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com