whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Kotak Kabel Comcast

Comcast adalah penyedia komunikasi yang memasok layanan televisi, Internet, dan koneksi telepon kepada pelanggan. Layanan televisi perusahaan meliputi kabel reguler dan digital, dan kedua tipe ini memerlukan kotak kabel untuk terhubung ke televisi Anda. Anda dapat meminta teknisi Comcast untuk mengunjungi rumah Anda dan mengatur kotak kabel Anda, tetapi Anda akan menemukan bahwa sangat mudah untuk melakukannya sendiri. Seluruh proses hanya perlu beberapa menit.

Langkah 1
Sambungkan kabel koaksial yang membentang dari stopkontak di dinding ke port "Cable in" di bagian belakang kotak kabel dengan memelintirnya. pasang konektor searah jarum jam menggunakan jari-jari Anda sampai terpasang dengan benar. Kabel koaksial ini terhubung ke layanan kabel. Jika belum diatur, Anda harus menghubungi penyedia Comcast lokal Anda.

Langkah 2
Hubungkan salah satu ujung kabel koaksial yang Anda beli ke port "TV /VCR" di bagian belakang kotak kabel. Sambungkan ujung lain kabel koaksial ke port "Antena masuk" di bagian belakang televisi Anda. Kedua ujung terhubung dengan cara yang sama seperti yang dijelaskan pada langkah di atas. Proses ini hanya berfungsi untuk televisi yang bukan HDTV. Lanjutkan ke Langkah Tiga jika Anda memiliki HDTV.

Langkah 3
Sambungkan salah satu ujung kabel HDMI Anda ke port HDMI pada kotak kabel. Sambungkan ujung lain kabel HDMI ke port HDMI di televisi Anda. Kedua port ini menyerupai port USB di komputer Anda.

Langkah 4
Pasang salah satu ujung kabel daya ke bagian belakang kotak kabel dan colokkan ujung lainnya ke outlet dinding terdekat.
Nyalakan televisi Anda. Jika Anda memiliki televisi standar, Anda akan secara otomatis dapat melihat semua saluran kabel yang termasuk dalam paket kabel Comcast Anda. Jika Anda memiliki HDTV, tekan tombol "Input" pada remote control televisi Anda dan pilih opsi "HDMI" untuk melihat saluran.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel koaksial atau Kabel HDMI


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310360.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

      Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com