whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Antena Power

Antena atap adalah saluran untuk pemrograman bebas, melalui udara dari penyiar lokal Anda. Terlepas dari teknologi sederhana yang terlibat, ada beberapa faktor yang berpotensi menurunkan gambar berkualitas tinggi ini. Kabel yang terlalu panjang atau rusak dan maladjustment antena keduanya menyebabkan jumlah gangguan yang tidak normal. Daya antena meningkat secara efektif dengan menyelesaikan masalah ini melalui pemasangan kabel dan penyejajaran yang tepat.

Arahkan Antena

Langkah 1
Tentukan orientasi Anda ke menara lokal menggunakan sumber daya seperti AntennaWeb .org atau TV Fool.com. Situs seperti ini menggunakan alamat Anda untuk memetakan lokasi geografis Anda relatif terhadap menara siaran lokal, memungkinkan Anda mengarahkan antena dengan benar.

Langkah 2
Gunakan kompas Anda untuk membandingkan arah antena dengan temuan lokasi Anda. Putar antena dengan bagian array yang diperluas ke arah sekelompok antena seperti yang digambarkan pada peta Anda.
Pindahkan antena tidak lebih dari 5 derajat per penyesuaian. Kembali ke tuner atau televisi Anda dan lakukan pemindaian ulang saluran. Perhatikan saluran yang muncul yang sebelumnya tidak tersedia.

Periksa Kabel Anda

Langkah 1
Lihat pengukuran jarak numerik yang ditandai pada kabel koaksial yang mengarah dari antena ke tuner atau televisi. Hitung mereka untuk menentukan panjang total kabel koaksial.

Langkah 2
Lepaskan kabel koaksial yang menampilkan banyak sambungan, potongan, atau konektor barel. Tarik semua kabel tanpa tanda "RG-6" atau "RG-6U" pada kabel. Kelompok kabel koaksial RG-6 menawarkan perisai superior dan pengukur kawat dibandingkan dengan RG-59, jenis kabel antena umum lainnya.

Langkah 3
Hubungkan preamplifier antena yang dekat dengan keluaran berulir pada antena. menggunakan sepotong pendek kabel koaksial. Pasang kabel koaksial yang mengarah ke struktur ke ujung preamplifier lainnya. Perangkat ini membantu mengkompensasi kabel yang panjangnya lebih dari 100 kaki, atau jika kabel masuk ke penguat distribusi di dalam struktur.
Hubungkan penguat distribusi jika diperlukan beberapa kabel terpisah. Amplifier meningkatkan sinyal untuk mengkompensasi 3 desibel dari kehilangan sinyal yang terjadi di setiap pemisahan.

Kiat
Minta asisten melakukan pemindaian saluran setelah setiap penyesuaian, sehingga Anda tidak perlu keluar dari tangga dan pergi ke tuner setiap waktu.

Peringatan

  • Selalu gunakan hati-hati jika Anda harus naik tangga dengan atap. Jangan pernah memasang atau bekerja pada antena yang dekat dengan kabel daya tinggi.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Akses internet
  • Kompas
  • Preamplifier antena
  • Penguat distribusi
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308396.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    • Cara Meningkatkan Output Daya pada Radio Cobra CB

      Komisi Komunikasi Federal (FCC) membatasi daya maksimum yang dapat ditransmisikan oleh radio CB pada 4 watt. Anda secara hukum tidak dapat meningkatkan kekuatan radio. Namun, daya dari radio Cobra bukan satu-satunya faktor yang terlibat dalam jarak transmisi. Antena dapat disetel untuk memungkin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com