whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Antena TV di Loteng

 

Item yang Anda butuhkan

  • Antena TV

  • Kabel koaksial


    Baik untuk estetika alasan atau untuk alasan praktis, Anda mungkin perlu memasang antena TV di loteng Anda. Mengingat kondisi dan pemasangan yang tepat, ini dapat bekerja hampir sama efektifnya dengan memasang antena di bagian luar rumah pada tiang.

    Tentukan penempatan antena Anda. Tempatkan antena di lokasi loteng yang memberikan penerimaan sinyal terbaik. Bawa antena dan TV ke loteng, sambungkan dengan kabel coaxial pendek, dan uji lokasi berbeda dan arahkan arah untuk menentukan lokasi terbaik. Periksa semua saluran over-the-air yang akan Anda terima dengan antena yang dipasang di loteng. Buat tanda atau indikasi lain sehingga Anda dapat mereplikasi lokasi saat saatnya memasang antena.

    Pasang antena. Tergantung di mana Anda telah memutuskan untuk memasang antena, Anda dapat memilih dari berbagai metode pemasangan yang berbeda. Bagaimanapun Anda memilih untuk mengamankan antena, pasang dengan perangkat keras yang kokoh sehingga posisinya tidak akan bergeser. Sebagian besar antena televisi komersial dilengkapi dengan perangkat keras yang terpasang. Gunakan ini, atau tambahkan jika perlu dengan perangkat keras dari toko perangkat keras lokal Anda. Memasang antena sehingga ditangguhkan dari tiang yang diamankan ke kaso adalah cara terbaik untuk memastikan bahwa antena bebas dari hambatan atau gangguan dan akan tetap pada posisi tanpa bergeser.

    Tentukan putaran kabel Anda. Karena Anda berada di loteng, yang terbaik adalah menjalankan kabel di luar rumah dan kemudian menambal kabel televisi yang ada di rumah Anda. Amankan kabel setiap beberapa kaki dengan klem kabel untuk memastikan kabel tidak terlepas dari pengaruh cuaca dan waktu. Hubungkan kabel dan antena dengan penangkal petir - lihat manual antena Anda untuk informasi lebih lanjut jika perlu.

    Sambungkan kabel ke kabel yang ada dengan kabel konektor, adaptor atau splitter. Konektor dan pembagi berkualitas tinggi akan memberikan kinerja terbaik dan lebih tahan terhadap cuaca, jika koneksi Anda di luar. Jika Anda telah menghubungkan lebih dari satu TV ke kabel antena, pastikan Anda mendapatkan kinerja yang baik dari semua TV. Jika tidak, bekerjalah kembali di sepanjang jalur kabel untuk mengisolasi di mana masalahnya terletak, perbaiki dan uji lagi.

    Uji antena Anda dengan mencari saluran lokal di TV Anda. Lakukan penyesuaian pada posisi antena saat ini jika perlu untuk menyempurnakan sinyal. Pastikan perangkat keras pemasangan antena terpasang erat, dan kabel Anda dipasang dengan klem kabel yang cukup untuk memastikannya tidak longgar.

    Kiat

    Gunakan kabel RG-8 untuk yang terbaik kualitas gambar, khususnya untuk kabel yang panjang. Jika kabel keluar, pastikan kabel tersebut dinilai untuk penggunaan luar.

    Peringatan

    Selalu arde kabel untuk proteksi petir.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317684.html

  • Media
    • Cara Memasang Antena TV Atap

      Antena beroperasi sebaik mungkin saat diposisikan setinggi mungkin dan bebas dari halangan apa pun sehingga memiliki pandangan yang jelas ke menara penyiaran. Memasang antena Anda di atap adalah alternatif yang bagus untuk penerimaan sinyal, daripada memasangnya di loteng. Menggunakan dudukan tripod

    • Cara Memasang Antena Mast

      Tiang antena digunakan untuk meninggikan dan mengamankan antena di lokasi yang lebih tinggi untuk membantu meningkatkan kemampuan antena untuk menerima sinyal. Salah satu cara paling umum untuk memasang tiang antena adalah dengan menggunakan dudukan dinding yang dipasang di samping rumah Anda dan ke

    • "How to Install HDMI Cables

      , 3, [[ Kabel HDMI biasanya digunakan untuk menghubungkan perangkat yang membutuhkan sinyal definisi tinggi ke televisi yang mampu menampilkan sinyal itu. Selain kotak kabel Anda, kabel HDMI menghubungkan pemutar Blu-ray, konsol game, dan beberapa kamera video ke televisi Anda. Langkah 1 T

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com