whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Suara Surround ke TV LCD Vizio 32 inci

Sambungkan satu set speaker suara surround ke TV LCD Vizio 32 inci Anda untuk menambah daya audio yang datang dari TV Anda. Vizio TV menawarkan dua opsi output audio untuk menghubungkan TV Anda ke penerima suara surround: Sony /Philips Digital Interface (optik) dan output audio standar. Kabel S /PDIF mentransmisikan kualitas suara yang lebih tinggi. Jika receiver Anda tidak dilengkapi untuk menangani kabel S /PDIF, kabel audio standar masih akan menyelesaikan pekerjaan. Setelah Anda mengatur sistem pengeras suara surround Anda, menghubungkannya ke TV LCD Vizio 32-inci Anda hanya perlu beberapa menit.

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung S /PDIF (optik ) kabel ke input S /PDIF pada penerima suara surround Anda. Atau, jika tidak ada input S /PDIF, sambungkan satu set kabel audio standar ke input merah dan putih yang sesuai di sebelah "input audio," atau konvensi penamaan serupa lainnya.

Langkah 2
Pasang ujung lain kabel S /PDIF ke input S /PDIF Out di sudut kanan bawah belakang Vizio TV Anda. Atau, jika Anda menggunakan kabel audio standar, hubungkan kabel audio ke input putih dan merah yang sesuai di sebelah "Output Audio."

Langkah 3
Tekan tombol "Power" untuk menghidupkan surround sound system dan kemudian tekan tombol "Power" pada Vizio TV Anda untuk menyalakannya.

Langkah 4
Tekan "Menu" pada remote Vizio untuk membuka kotak dialog Menu.

Langkah 5 - Sorot "Audio" menggunakan tombol panah dan kemudian tekan tombol "OK".

Langkah 6
Sorot "Speaker" menggunakan tombol panah pada remote dan kemudian tekan "OK" "hingga" OFF "muncul di bawah" Speaker. " Suara dari televisi Anda sekarang akan dijalankan sepenuhnya melalui pengeras suara surround Anda.
Tekan "Keluar" pada Vizio remote.

Item yang Anda perlukan

  • S /PDIF Kabel (optik) (opsional)
  • Kabel audio standar (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307210.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Sound Surround Nirkabel

      Walaupun suara surround nirkabel lebih mudah dipasang daripada kabel speaker tradisional, ini masih dapat sedikit membingungkan jika Anda belum pernah melakukannya. Jangan khawatir, menjatuhkan kabel berarti menyelamatkan Anda dari masalah dan dengan beberapa koneksi, Anda akan siap untuk menikmati

    • Cara Menghubungkan DVD, VCR, dan Surround Sound ke TV

      Menghubungkan pemutar DVD, VCR dan suara surround ke TV dapat memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada jenis penerima suara surround yang Anda beli. Penerima suara surround selalu memiliki banyak input untuk semua perangkat home theater, tetapi mereka akan bervariasi dalam input au

    • Bagaimana Mengkonversi Digital Coaxial ke 5.1 Surround Sound

      Televisi HDTV layar datar terkini, sistem home theatre, penerima audio, dan kotak kabel digital semuanya menggunakan koneksi HDMI untuk video HD kualitas tertinggi dan sinyal Suara Surround 5.1. Namun, jika Anda tidak memiliki kabel HDMI, atau jika Anda memiliki sistem home theatre yang lebih tu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com