whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Dapatkah Audacity Merekam Audio Streaming?

Audacity, aplikasi edit audio open-source gratis, memiliki kemampuan untuk menangkap hampir semua suara yang diputar pada kartu suara komputer. Akibatnya, Audacity dapat merekam audio streaming, termasuk soundtrack file video streaming. Prosedur ini bukan tanpa masalah, tetapi secara umum Audacity melakukan pekerjaan yang baik untuk membiarkan Anda menyimpan audio streaming sebagai MP3 atau file suara lainnya.

Cara Kerja
Saat Anda memutar media streaming file, komputer Anda mengunduh sinyal digital dan mengirimkannya ke kartu suara Anda, di mana itu dikonversi menjadi sinyal analog dan dikirim ke speaker atau headphone Anda. Audacity dapat menangkap sinyal analog itu dan mengubahnya kembali menjadi sinyal digital (khususnya, file WAV) yang dapat diedit dan disimpan sebagai file digital.

Aplikasi
Ketika diatur untuk merekam dari kartu suara, Audacity dapat merekam sumber audio Internet yang tidak memberi Anda akses langsung ke file suara. Ini termasuk output dari stasiun radio Internet, RealPlayer dan feed streaming lainnya, soundtrack televisi dan film dari Hulu atau Netflix, dan soundtrack video YouTube.

Prosedur
Untuk merekam dari kartu suara, atur sumber rekaman ke dalam menu tarik-turun tengah di Audacity ke "Mono Mix" atau "Stereo Mix." Di Windows Vista atau Windows 7, pengaturan harus dipilih di bawah "Preferensi: Audio I /0" di menu "Edit" Audacity. Sumber kartu suara terkadang memiliki nama lain, seperti "Wave Out" atau "Loopback." Kemudian klik tombol "Rekam" Audacity dan mulai pemutaran file media streaming.

Kelemahan
Prosedur untuk menangkap suara digital ini tidak sempurna. Pertama-tama, akan ada kehilangan kualitas suara karena sinyal digital asli diubah menjadi analog dan kemudian kembali menjadi digital lagi. Selain itu, Audacity akan merekam setiap suara yang diputar di kartu suara Anda - termasuk nada peringatan e-mail atau kesalahan yang dimainkan komputer Anda. Beberapa kartu suara di pasaran tidak berfungsi dengan baik dengan Audacity, dan program ini kesulitan merekam suara dari kartu Mac.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307049.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

    Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

  • Masalah Input Audio Komputer

    Komputer adalah multi-tasker multimedia yang luar biasa. Mereka tidak hanya menampilkan video, tetapi mereka mampu input, dan output audio dalam berbagai format. Mereka dapat dihubungkan ke sistem stereo rumah atau digunakan sendiri sebagai stasiun kerja audio. Ketika terjadi kesalahan dengan input

  • Cara Merekam Dari Audio USB

    Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com