whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Dari Mixer ke Laptop

Meskipun komputer desktop Anda mungkin adalah jantung dan jiwa dari studio permanen Anda, Anda tidak perlu membatasi laptop kuda kerja Anda untuk tugas-tugas pengeditan audio. Tahan sesi rekaman di laptop Anda saat Anda jauh dari studio dan lihat produktivitas Anda meningkat. Tetapi, seperti halnya perangkat rekaman lain, Anda harus memastikan bahwa papan pencampur diatur sebagai penyangga antara input suara mentah dan laptop Anda. Tanpa mixer, Anda berisiko merusak kartu suara laptop Anda. Sempurnakan langkah-langkah pengaturan mixer untuk laptop Anda dan gunakan studio darurat di mana pun Anda suka.

Langkah 1
Pastikan papan mixing Anda dimatikan dan setel semua volumenya kontrol ke "0" atau "Off."

Langkah 2
Temukan output master mixer Anda, sering diberi label "Master Right" dan "Master Left," untuk menentukan jenis kabel apa yang diperlukan (lihat Tips ).

Langkah 3
Pilih kabel konversi audio yang mencakup konektor stereo 1/8 inci di satu ujung dan konektor yang kompatibel dengan mixer di ujung lainnya. Cocokkan konektor kiri dan kanan kabel konversi dengan input "Master /Main Left" dan "Master /Main Right" di bagian belakang papan pencampuran Anda. Untuk kabel stereo, masukkan ujung 1/4 inci kabel konversi Anda ke port "Master /Main Out" di bagian belakang papan mixing Anda.

Langkah 4
Hubungkan ujung 1/8 inci dari kabel konversi Anda ke port "Line In" pada laptop Anda, atau colokkan konektor ke port Mic jika opsi pertama tidak tersedia. Periksa bagian belakang papan pencampur Anda untuk sakelar atau tombol penyamaan, sering kali diberi label "Level Output," jika Anda terhubung ke port Mic.

Langkah 5
Hubungkan kabel daya papan pencampur Anda ke outlet listrik dan kemudian nyalakan unit. Sambungkan periferal Anda ke papan mixing melalui kabel audio stereo XLR atau 1/4 inci. Masukkan salah satu ujung kabel ke output audio periferal dan pasang ujung kabel ke salah satu port "Audio In" bernomor di bagian belakang mixer.

Langkah 6
Luncurkan pilihan Anda utilitas pengeditan audio atau gunakan aplikasi Sound Recorder asli Windows, ditemukan di menu Start. Ketik "Perekam Suara" ke dalam kotak pencarian menu Mulai dan kemudian klik ikon Perekam Suara dari hasil pencarian.

Langkah 7
Klik pada tombol "Rekam" aplikasi audio Anda dan mulailah memutar audio dari perangkat Anda. periferal. Naikkan volume pada Saluran "Master" papan pencampur sesuai keinginan Anda dan sesuaikan volume pada saluran tempat perangkat Anda terpasang.

Langkah 8
Klik pada tombol "Stop" aplikasi audio Anda, berhenti perangkat periferal Anda dan kemudian mainkan untuk meninjau kembali rekaman Anda. Tweak level pada "Master" dan saluran periferal Anda hingga Anda puas dengan hasilnya.
Klik "Rekam" saat Anda siap untuk mulai merekam sesi pertama Anda.

Kiat
Phono kabel sering berwarna merah dan putih dengan konektor berpelindung, kabel XLR memiliki tiga cabang, dan kabel stereo sesuai dengan satu input. Mixing board biasanya memasukkan kabel stereo 1/4 inci ke dalam build-nya, daripada ukuran 1/8 yang ditemukan di laptop.
Output audio USB umumnya diberi label. Untuk mengatur koneksi kabel USB, colokkan ujung betina kabel ke port USB pada papan pencampur dan colokkan ujung jantan ke port USB di komputer Anda. Penggunaan kabel USB mungkin memerlukan instalasi driver perangkat lunak terlebih dahulu. Instal perangkat lunak papan pengaduk Anda di laptop Anda sebelum menghubungkan mixer ke komputer Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308567.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

    Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

  • Cara Memperbaiki Audio Komputer Dari Skipping

    Masalah yang jarang terjadi dengan melewatkan audio di komputer Anda tidak perlu dikhawatirkan; komputer mana pun dapat mengalami lompatan audio sesekali ketika komputer didorong ke penggunaan sumber daya maksimum dengan menuntut program. Namun, audio audio komputer yang sering dan terus-menerus dap

  • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

    Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com