whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Audio TV ke PC

Dimungkinkan untuk merekam audio yang berasal dari televisi Anda ke komputer Anda dengan kabel RCA-ke-1/8-inci. Dengan menghubungkan ujung kabel RCA ke jack output audio TV Anda, lalu mencolokkan plug 1 /8- inci ke jack "Line In" komputer Anda pada kartu suaranya, Anda dapat menangkap audio menggunakan perangkat lunak Perekam Suara Microsoft. Anda dapat membuat koneksi antara televisi dan komputer Anda dalam waktu kurang dari dua menit.

Langkah 1
Colokkan ujung RCA dari kabel audio RCA-ke-1/8-inci ke Anda Colokkan kabel RCA merah ke jack "Output Kanan" merah di bagian belakang televisi dan kabel RCA putih ke jack "Output Kiri".

Langkah 2
Colokkan 1/8-inci ujung kabel RCA-ke-1/8-inci ke dalam jack "Line In" pada kartu suara komputer Anda. Jack "Line In" pada banyak komputer dapat diidentifikasi dengan warna biru. Rujuk ke manual model komputer Anda untuk menemukan "Line In" pada kartu suara internal Anda.

Langkah 3 - Luncurkan Perekam Suara dengan mengklik "Mulai," ketikkan "Perekam Suara" ke dalam kolom pencarian, lalu memilihnya dari hasil pencarian dengan mouse Anda. Antarmuka pengguna Perekam Suara muncul di layar komputer Anda.

Langkah 4
Klik tombol "Mulai Rekaman" untuk mulai merekam audio televisi yang sedang diputar. Ketika Anda selesai merekam, klik "Hentikan Perekaman."
Klik "Nama File," dan masukkan nama yang ingin Anda berikan ke file audio yang direkam. File audio disimpan di hard drive komputer Anda untuk digunakan nanti.

Item yang Anda perlukan

  • Windows
  • RCA-to-1/8-inch audio kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306653.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

      MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

    • Bagaimana Mengkonversi Digital Coaxial ke 5.1 Surround Sound

      Televisi HDTV layar datar terkini, sistem home theatre, penerima audio, dan kotak kabel digital semuanya menggunakan koneksi HDMI untuk video HD kualitas tertinggi dan sinyal Suara Surround 5.1. Namun, jika Anda tidak memiliki kabel HDMI, atau jika Anda memiliki sistem home theatre yang lebih tu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com