whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perbedaan Antara Ruang Bebas dan Tidak Terisi

Anda tidak harus menjadi pemrogram komputer untuk menemukan konsep ruang "tidak terisi" dan "bebas" dalam penyimpanan komputer. Kedua istilah mengacu pada ruang penyimpanan yang tidak berisi data, tetapi merujuk pada ruang ini dengan cara yang berbeda. Jika Anda mencoba menerjemahkan pesan kesalahan dari penyimpanan atau sistem memori Anda, Anda mungkin menemukan istilah ini. Jika Anda merencanakan atau memodifikasi kapasitas sistem komputer Anda, mungkin juga penting untuk mengetahui apa arti istilah struktur data ini.

Tujuan Penyimpanan yang Tidak Teralokasi dan Gratis
Tidak teralokasi dan ruang bebas keduanya mengacu pada penyimpanan komputer, tetapi ruang kosong disiapkan untuk digunakan dan ruang yang tidak dialokasikan adalah ruang "mentah". Sebelum menggunakan ruang disk yang tidak terisi untuk data pada sistem Microsoft Windows, diperlukan partisi (alokasi) sebagai "drive" baru, seperti "drive F" dan kemudian memformat. Ini kemudian akan ditampilkan sebagai "ruang kosong" di utilitas disk.

Perbedaan Antara Yang Tidak Terisi dan Gratis
Pertimbangkan sekantong besar roti gulung untuk jamuan makan, mungkin beberapa ratus. Mereka tidak terisi. Sajikan keranjang berisi sepuluh gulungan hingga sepuluh meja, yaitu gulungan gratis, dialokasikan dan diorganisir, tetapi tidak diucapkan.

Penyimpanan untuk Tujuan Perencanaan
Manajer sistem harus berpikir tentang berapa banyak ruang yang tidak dialokasikan untuk tetap tersedia untuk memperluas partisi disk, disebut oleh "huruf kandar" pada Windows dan berapa banyak yang harus disediakan sebagai ruang kosong yang siap. Perangkat penyimpanan besar seperti Network Attached Storage dan Redundant Array dari unit Independent Disks membuat keputusan ini lebih menantang, terutama ketika mengimplementasikan basis data.

Konsep Struktur dan Forensik - Penting bagi penyelidik forensik komputer, ruang yang tidak dialokasikan dan ruang kosong menyediakan lebih banyak informasi daripada yang Anda kira. Ruang yang tidak terisi tidak memiliki "sistem file" yang overlay yang mendefinisikan file dan ruang data yang mereka tempati, sementara ruang "bebas" adalah bagian dari sistem file, tetapi tidak ditempati oleh data. Bergantung pada sistem operasi, ruang yang tidak terisi atau bahkan ruang kosong dapat berisi data yang sebelumnya dihapus, karena penghapusan terjadi dengan menandai ruang yang tidak digunakan tanpa menghapusnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306940.html

Perangkat keras
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Perbedaan Antara TTY dan TDD?

    Teknologi telah membuat lompatan dalam memberikan pilihan komunikasi bagi penyandang cacat. TTY dan TDD memungkinkan individu tuna rungu dan tuna rungu berkomunikasi melalui telepon. TTY dan TDD berfungsi bersama - tidak ada perbedaan pembeda. Apa itu TDD? TDD, atau Telecommunications Device for

  • Perbedaan Antara Alternator & Generator

    Generator dan alternator keduanya mengubah energi mekanik dari mesin mobil menjadi energi listrik. Generator digunakan sampai sekitar tahun 1970, ketika mereka digantikan oleh alternator, yang digunakan di mobil saat ini. Induksi Elektromagnetik Alternator dan generator bekerja melalui prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com