whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Toshiba 50HM67

Ada beberapa masalah yang dapat Anda temui saat menggunakan televisi definisi tinggi (HDTV) Toshiba 50HM67. Satu masalah adalah unit lampu yang buruk, yang dapat mencegah televisi bekerja atau menyebabkan kerusakan gambar yang parah. Jika ada masalah dengan unit lampu, Anda harus menggantinya. Masalah lain menyebabkan masalah dengan audio TV. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menyelesaikan masalah jika muncul.


Ganti Unit Lampu

Langkah 1
Matikan televisi (jika belum dimatikan) ", 3, [[Jika Anda baru saja mematikannya, tunggu setidaknya satu jam sebelum melakukan sesuatu lebih jauh untuk membiarkan lampu menjadi dingin.

Langkah 2
Temukan pintu unit lampu di sisi kanan bawah belakang televisi. Gunakan obeng untuk melonggarkan dan lepaskan sekrup yang menahannya, lalu lepaskan pintu. Gunakan obeng untuk melonggarkan dan lepaskan kedua sekrup yang menahan lampu di tempatnya, lalu ambil pegangan lampu dan tarik untuk melepas lampu.

Langkah 3
Ambil lampu pengganti dengan gagang dan masukkan ke dalam tempat yang lama. Pasang sekrup kembali ke tempatnya dan gunakan obeng untuk mengencangkannya, kencangkan lampu.

Langkah 4
Tempatkan pintu lampu kembali ke tempatnya, lalu gunakan obeng untuk mengencangkan sekrup dan mengamankan pintu.
Sambungkan kembali televisi dan nyalakan. Mungkin butuh televisi beberapa detik untuk benar-benar melakukan pemanasan. Ketika gambar kembali ke tampilan normalnya, televisi menjadi panas penuh.

Masalah Umum

Langkah 1
Periksa kabel daya utama jika televisi tidak menyala. Jika longgar atau dicabut, pasang dengan aman ke soket listrik. Coba sambungkan televisi ke soket lain untuk melihat apakah yang sekarang buruk. Jika tidak menyala, coba dengan sakelar daya di panel depan. Jika ini berhasil, ganti baterai remote. Periksa lampu LED di panel depan. Jika lampu LED biru menyala saat lampu LED kuning berkedip, ini mungkin merupakan indikasi bahwa Anda perlu mengganti unit lampu.

Langkah 2
Periksa kabel video jika tidak ada gambar atau gambar buruk. Jika longgar atau terputus, sambungkan kembali dengan aman. Tekan tombol "Input" pada remote hingga Anda melihat gambar untuk melihat apakah Anda memiliki sumber input yang salah. Coba ubah ke saluran lain untuk melihat apakah kualitas gambarnya bagus di stasiun lain. Jika ya, stasiun sebelumnya mungkin mengalami masalah teknis. Periksa lampu LED pada panel depan untuk melihat apakah mereka menunjukkan bahwa unit lampu perlu diganti.
Periksa kabel audio jika tidak ada kualitas audio atau audio yang buruk. Jika longgar atau terputus, sambungkan kembali dengan aman. Tekan tombol "Menu" pada remote dan pilih "Audio," lalu "Audio Setup." Atur "MTS" ke "Stereo," karena pengaturan ini umumnya menyediakan audio kualitas terbaik. Coba ubah ke saluran lain untuk melihat apakah audionya lebih baik. Jika ya, saluran sebelumnya mungkin mengalami kesulitan teknis.

Kiat
Jangan gunakan obeng listrik saat mengganti lampu. Gunakan yang manual. Anda dapat mengunjungi www.tacp.toshiba.com/service atau hubungi 1-800-631-3811 untuk lampu pengganti dengan televisi yang bergaransi. Untuk televisi yang tidak bergaransi, Anda dapat mengunjungi www.ceaccessories.toshiba.com atau menghubungi dealer elektronik konsumen Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • Unit lampu pengganti


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306701.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memecahkan Masalah ScanSnap S510

      Fujitsu ScanSnap S510 adalah pemindai pemuatan depan yang dirancang untuk bekerja dengan sistem komputer Windows. Alih-alih pemindai standar yang mengharuskan Anda untuk menempatkan dokumen di atas tempat tidur kaca, ScanSnap S510 memasukkan dokumen yang dipindai, mirip dengan mesin faks. Namun,

    • Cara Mengatasi Masalah Protron TV

      TV Protron dibuat oleh Prosonic Digital Corporation. Pada tahun 2008, perusahaan menyatakan Bab 11 kebangkrutan dan gulung tikar. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan Protron TV Anda, Anda harus memecahkan masalah sendiri karena tidak ada layanan pelanggan untuk meminta bantuan. Langkah 1 Pas

    • Bagaimana Saya Mengatasi Masalah TV Toshiba?

      Toshiba memproduksi berbagai televisi. Seperti halnya perangkat elektronik apa pun, TV ini cenderung membutuhkan pemecahan masalah. Selalu periksa manual pemilik Anda untuk daftar lengkap masalah dan solusinya. Pemecahan Masalah Dasar Untuk masalah dasar, periksa apakah baterai pada remote contr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com