whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Dynex TV Tanpa Audio

Televisi Dynex ditemukan secara eksklusif di toko besar elektronik konsumen Best Buy. Dynex adalah merek dagang dari Best Buy. Televisi cenderung sedikit lebih murah daripada beberapa merek terkenal, tetapi diproduksi dengan komponen yang sama — biasanya bersumber dari pemasok yang sama dengan produsen televisi lainnya. Produk Dynex juga termasuk kabel, pemutar DVD, dan komponen komputer, di antara item-item lain.

Periksa apakah televisi dihidupkan dan pastikan daya dicolokkan.

Coba saluran lain jika Anda bisa ' t mendengar audio. Ini mungkin masalah khusus saluran.

Beralih ke saluran yang Anda tahu harus memiliki audio dan tekan tombol "Volume Naik" pada remote control. Cari bilah volume di televisi, yang akan muncul. Jika tidak, ganti baterai di remote.

Tekan tombol "Mute" beberapa kali untuk memverifikasi mute tidak dipilih.

Pastikan sumber televisi, seperti kotak kabel, dihidupkan, dan tekan tombol "Input" beberapa kali untuk memutar melalui pilihan sumber yang berbeda.

Periksa apakah televisi tidak diatur ke sumber audio alternatif, seperti bahasa Spanyol untuk Misalnya, ketika tidak ada saluran audio alternatif. Tekan tombol bertanda “MT /SAP” berulang kali untuk memilih bahasa audio. Tampilan di layar akan berganti-ganti antara SAP (yang merupakan singkatan dari Program Audio Kedua,) "Stereo" dan "Mono." Biarkan televisi menjadi "Stereo."

Matikan televisi dan sumber apa pun selama beberapa menit.

Periksa apakah semua kabel aman di bagian belakang televisi dan di semua sumber yang mungkin Anda gunakan, seperti kotak kabel.

Nyalakan kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101317455.html

Media
  • Cara Meningkatkan Sinyal Dengan Antena RV

    Mengikuti acara televisi favorit Anda bisa menjadi tantangan saat menikmati hidup di jalan dalam RV. Banyak RV dilengkapi dengan antena televisi atau antena parabola, tetapi mereka tidak selalu memberikan penerimaan yang jelas. Jika Anda parkir di area terpencil, RV mungkin terlalu jauh dari pem

  • Bagaimana Mengatasi Masalah TV LCD Proview

    Saat menggunakan sistem televisi Proview LCD, Anda dapat menonton konten video dari sembarang sumber, mulai dari pemutar DVD hingga VCR, atau bahkan penerima kabel definisi tinggi. Namun, jika video tidak muncul dengan benar di layar televisi atau jika audio tidak direproduksi, Anda perlu memeri

  • Cara Memperbaiki Penguat Audio Dengan Tutorial

    Kompleksitas pekerjaan perbaikan penguat audio tergantung pada lokasi bagian yang rusak, jenis komponen yang rusak dan sifat kerusakannya. Perbaikan penguat audio dapat berkisar dari mengganti sekering pada steker hingga memutar gulungan utama transformator daya. Menggunakan tutorial perbaikan pengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com