whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Peralatan Radio Ham untuk Pemula

Ruang di mana operator radio ham mengatur peralatan mereka disebut gubuk. Peralatan untuk gubuk dapat dibeli baru atau bekas, dan yang secara teknis cenderung dapat membangun sendiri dengan kit. Berbagai kelas lisensi operator radio ham diberikan hak band yang berbeda dengan frekuensi yang sesuai diizinkan, dan yang dapat membatasi peralatan yang dapat Anda gunakan. Anggota ham club radio dapat membantu Anda memilih peralatan dan memulai hobi baru Anda.


Receiver
Operator radio Ham banyak mendengarkan, tidak selalu berbicara atau mentransmisikan. Penerima pemindaian adalah radio gelombang pendek, atau "SW," yang mencari frekuensi berbeda untuk menemukan yang aktif. Anda bisa mendapatkan model atas meja, atau "dasar", atau model portabel genggam. Banyak penerima memiliki bank memori untuk menyimpan frekuensi favorit. Pita "HF," atau frekuensi tinggi, adalah yang terbaik untuk membuat "DX," atau kontak jarak jauh, di seluruh dunia.

Transceiver
Transceiver adalah penerima dan pemancar gabungan. Model dua-band, single-band adalah yang paling populer, tetapi Anda bisa mendapatkan transceiver dual-dan tri-band untuk lebih banyak opsi, walaupun mereka membutuhkan lisensi yang ditingkatkan. "HT" adalah singkatan dari "transceiver genggam," dan itu adalah pilihan yang bagus untuk memulainya karena Anda dapat membawanya bersama Anda saat Anda terbiasa menggunakan teknologi tersebut. Mereka juga lebih terjangkau.

Penguat Linier
Operator radio Ham menggunakan penguat linier untuk meningkatkan kekuatan sinyal pemancar. Di A.S., FCC memungkinkan maksimum 1.500 watt pada frekuensi amatir. FCC mengharuskan Anda hanya menggunakan daya yang diperlukan untuk "QSO," yang merupakan istilah untuk kontak, atau percakapan antara dua operator radio. Manfaat menggunakan penguat adalah bahwa kontak jarak jauh tidak perlu bersusah payah untuk mendengarkan Anda.

Antena
Antena stasiun base bersifat directional atau omnidirectional. Antena omnidirectional memancarkan sinyal secara merata, sedangkan antena directional memancarkan sinyal ke arah yang terkonsentrasi. Kabel yang menghubungkan radio ke antena disebut feed line. Struktur pendukung adalah boom dan elemen lintas yang didukung diatur sesuai dengan frekuensi yang akan diambil. Unit seluler menggunakan antena cambuk yang dapat dipertukarkan untuk berbagai band.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306700.html

Perangkat keras
  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Quicken Tutorials for Beginners

    Quicken software manajemen keuangan, dengan semua pilihan, instruksi, dan opsinya bisa luar biasa, terutama untuk pengguna baru. Segalanya tampak sama pentingnya, dan segalanya sepertinya Anda perlu menguasainya sekarang. Sebelum masuk dan memulai proses menggunakan akun, membuat laporan, dan mengis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com