whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Timer Lampu Proyektor Toshiba

Lampu yang digunakan dalam proyektor memiliki masa pakai yang terbatas dan perlu diganti setelah sekitar 1.500 jam penggunaan. Proyektor Toshiba memiliki pengatur waktu lampu untuk memberi Anda informasi tentang berapa jam lampu Anda telah digunakan. Ketika total jam yang digunakan mendekati 1.500, proyektor menampilkan peringatan. Bahkan jika Anda mengganti lampu, peringatan akan muncul di layar sampai Anda mengatur ulang timer lampu.

Cabut kabel listrik dari stopkontak listrik.

Putar sakelar daya utama ke " On "position.

Tekan dan tahan tombol" On /Standby, "" Menu "dan" Input "secara bersamaan. Meskipun tombol yang sama ditemukan pada remote control, reset hanya bekerja dengan tombol-tombol pada proyektor.

Colokkan kembali kabel daya ke outlet sambil menahan tombol di Langkah 3. Timer lampu akan diatur ulang saat proyektor menerima daya.

Kiat

Pastikan Anda mengatur ulang timer lampu tidak lebih dari 10 menit setelah lampu baru pertama kali digunakan untuk memastikan waktu penggunaan lampu yang akurat.

Tip
Pastikan Anda mengatur ulang timer lampu tidak lebih dari 10 menit setelah lampu baru pertama kali digunakan untuk memastikan waktu penggunaan lampu yang akurat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318713.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Pemecahan Masalah Proyektor Panasonic

    Proyektor Panasonic terhubung ke perangkat media eksternal, seperti pemutar DVD, VCR atau komputer, dan menampilkan media pada layar yang lebih besar. Sebagian besar proyektor Panasonic bekerja tanpa masalah, tetapi terkadang juga ada kegagalan fungsi. Sebelum mengirimkan mesin Anda untuk perbai

  • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

    Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com