whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Bluetooth pada Canon MX330

Memiliki printer yang terhubung ke komputer Anda dapat menjadi cara yang baik untuk membuat dokumen dan foto, tetapi dapat merepotkan untuk memindahkan file-file ini dari ponsel Anda ke komputer Anda untuk dicetak. Canon MX330 adalah model printer dengan teknologi Bluetooth bawaan, memungkinkan Anda untuk terhubung langsung dengan smartphone Anda. Setelah kedua perangkat terhubung, Anda akan dapat mencetak foto dan dokumen langsung dari ponsel Anda tanpa menghubungkannya ke PC.

Langkah 1
Nyalakan MX330 dengan menekan tombol " ", 1]

,Tunggu sampai mesin menyala, kemudian tambahkan kertas ke dalam baki kertas. Hubungkan unit [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) ke titik koneksi yang terletak di sisi kanan bawah printer. Unit ini harus terhubung agar Anda dapat membuat koneksi antara ponsel dan printer Anda.

Langkah 2
Hidupkan ponsel Anda dan tunggu sistem operasi dimuat. Ketika sudah siap, buka pengaturan Anda dan pergi ke opsi menu Bluetooth. " dan Anda akan melihat daftar perangkat yang tersedia yang dapat Anda sambungkan. Cari opsi "Canon" diikuti oleh serangkaian angka.

Langkah 3
Pilih printer "Canon" dari daftar dan tekan tombol "OK" pada ponsel Anda untuk membuat koneksi. Ini mungkin memerlukan beberapa saat pertama kali. Jika Anda diminta memasukkan kode sandi, ketikkan empat nol dan tekan "OK." Tunggu konfirmasi di ponsel bahwa perangkat terhubung.
Buka aplikasi di ponsel Anda yang menggunakan file yang ingin Anda cetak. Buka file, lalu akses menu untuk aplikasi ini. Pilih "Cetak" dari menu opsi dan pilih jumlah halaman dari jendela yang muncul. Anda mungkin tidak melihat opsi "Cetak" sampai Anda menghubungkan kedua perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306679.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kartu Micro SD dalam Telepon Seluler

    Kartu memori micro SD digunakan terutama di ponsel. Mereka lebih kecil dari Mini SD yang biasa digunakan dalam kamera, dan jauh lebih kecil dari kartu SD yang digunakan dengan komputer. Kartu Micro SD dapat menambahkan hingga 32 gigabytes memori ke ponsel Anda. Itu berarti lebih banyak gambar, lebih

  • Cara Bersihkan Printer Canon

    Printer Canon harus dibersihkan dan dirawat, sama seperti printer lainnya, untuk mempertahankan kualitas cetak yang optimal. Printer inkjet menggunakan print head, yang kadang-kadang tersumbat dengan tinta, menyebabkan penurunan kualitas. Untungnya, prosesnya sangat sederhana untuk dilakukan, ap

  • Cara Menggunakan Canon MX300

    Printer Canon Pixma MX300 all-in-one Canon dirilis pada 2007. Printer ini memiliki resolusi pencetakan 4800 x 1200 piksel, antarmuka kecepatan tinggi USB, AC 100 hingga 240- catu daya volt, kapasitas beberapa salinan hingga 99 halaman, kapasitas zoom 25 hingga 400 persen, driver pemindaian TWAIN /WI

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com