whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengonversi Brother MFC ke Bluetooth

Banyak lini printer baru MFC Brother dilengkapi dengan teknologi nirkabel Bluetooth bawaan. Dengan driver yang tepat dan komputer yang mendukung Bluetooth, mudah untuk mencetak ke printer ini. Jika Anda memiliki anggota keluarga MFC Brother yang lebih tua, aturlah untuk mencetak menggunakan koneksi Bluetooth juga. Adaptor pencetak Bluetooth memungkinkan Anda untuk mengubah pencetak yang lebih tua dengan port pencetak serial atau USB menjadi pencetak yang dapat Anda akses melalui koneksi Bluetooth nirkabel Anda.

Langkah 1
Colokkan pencetak pencetak pencetak Bluetooth Anda ke dalam port serial atau port USB pada printer Brother MFC Anda, lalu hidupkan printer.

Langkah 2
Luncurkan manajer Bluetooth favorit Anda di komputer Anda; pasangkan komputer Anda dengan printer Brother MFC. Proses ini dapat bervariasi tergantung pada perangkat lunak pengelolaan Bluetooth yang Anda gunakan dan sistem operasi komputer Anda.

Langkah 3
Unduh driver yang sesuai untuk model MFC dan sistem operasi Anda. Jika Anda memiliki CD instalasi dari Brother, lewati langkah ini dan lanjutkan ke Langkah 4. Pilih model printer MFC mana yang Anda butuhkan drivernya, kemudian klik tombol "Lihat". " dari daftar yang muncul di bagian bawah, dan klik sistem operasi Anda dari daftar di sebelah kiri. Kemudian pilih bahasa Anda dan tekan tombol "Cari". Klik tautan unduhan. File default untuk unduhan Anda bervariasi tergantung pada sistem operasi yang Anda gunakan. Di Windows, ubah file untuk unduhan Anda ke desktop untuk membuatnya lebih mudah untuk menemukan dan menginstal.
Instal driver di komputer Anda. Proses ini bervariasi tergantung pada apakah Anda memiliki mesin Windows, Mac atau Linux. Pada mesin Windows, klik menu "Start" dan buka "Control Panel" dengan mengkliknya. Klik ikon "Perangkat Keras dan Suara" dan pilih "Printer." Klik kanan pada printer Brother MFC, klik pada opsi untuk "Run as Administrator" dan pilih "Properties." Anda mungkin harus memasukkan kata sandi untuk mengakses menu ini. Klik pada tab "Advanced" dan tekan tombol "New Driver". Klik opsi untuk menggunakan CD, atau pilih file Anda sendiri. Masukkan CD Anda ke dalam CD-ROM jika Anda memilikinya. Arahkan ke driver printer MFC yang Anda unduh ke desktop atau CD yang disertakan dengan printer Anda. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan wizard dan memungkinkan driver untuk menginstal.

Peringatan

  • Beberapa merek adapter printer Bluetooth tidak bekerja dengan beberapa sistem operasi komputer. Pastikan adaptor printer Anda mendukung sistem operasi Anda sebelum Anda membelinya.

    Item yang Anda butuhkan

  • Adaptor printer Bluetooth
  • Komputer dengan Bluetooth

  • Driver printer Brother MFC


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309708.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Memasang Brother MFC Scanner

      Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

    • Bagaimana Mengonversi RCA ke Firewire

      Firewire adalah metode untuk mentransfer data dari sumber digital. Ini sangat populer karena ini adalah metode tercepat untuk mentransfer data digital. Karenanya, orang yang mengedit video menggunakan firewire karena kemampuannya menangani file video berukuran besar. Soket RCA sering digunakan u

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com