whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagian-bagian Kamera untuk Anak-Anak

Sejak kamera pertama kali merevolusi pembuatan gambar di abad ke-19, mereka bertahan sebagai alat ekspresi kreatif, sarana dokumentasi, sumber berita, dan berbagai fungsi lainnya. Kamera pada dasarnya berfungsi dengan memfokuskan cahaya melalui lensa ke film, yang menjaga gambar yang ditangkap oleh kamera.

Badan Kamera
Badan kamera adalah "kotak" yang menampung konten. Secara umum persegi panjang dan dapat dibangun dari hampir semua hal. Karakteristik terpenting tubuh adalah opak (artinya tidak membiarkan cahaya masuk). Interior harus hitam pekat agar gambar dapat dipertahankan pada film.

Lensa
Lensa adalah "mata" kamera, bagian yang melaluinya cahaya masuk. Fotografer dapat mengatur jumlah cahaya yang masuk. Lensa dilengkapi dengan perangkat fokus (seringkali cincin yang dapat disesuaikan yang dapat mempertajam atau mengaburkan sesuai dengan efek yang diinginkan) dan kontrol apertur, yang menentukan seberapa lebar "mata" terbuka.

Kontrol Rana
Kontrol rana seperti kelopak mata: Ini menggerakkan lensa ("mata") terbuka dan tertutup. Shutters dapat disesuaikan untuk membiarkan banyak cahaya atau hanya sedikit, tergantung pada lingkungan dan jenis gambar yang ingin diambil oleh fotografer. "Pelepas rana" mengacu pada bagian yang memicu mekanisme rana.

Jendela Bidik
Jendela bidik memungkinkan fotografer memahami pemandangan yang sedang difoto. Jendela bidik memiliki lensa dan cermin terpisah. Meskipun mereka tidak memberikan gambar yang tepat dari gambar yang akan diambil, ia menawarkan perkiraan dan merupakan panduan penting untuk pengambilan gambar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306567.html

Perangkat keras
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Cara Membersihkan Kontak Lensa Kamera

    Dalam sistem fokus otomatis elektronik pada kamera SLR, lensa dibuat dengan kontak logam yang terhubung dengan kontak serupa di badan kamera. Mereka terlihat seperti pin logam, dan mereka terletak di dasar lensa dan di bagian dalam mount lensa pada kamera, di dekat posisi jam 12. Ketika kontak m

  • Instruksi Pengguna untuk Kamera Kodak EasyShare

    Kamera Kodak EasyShare adalah kamera digital yang sangat populer yang dirancang untuk konsumen yang mencari cara yang murah namun efektif untuk mengambil foto digital. Jika Anda mencari untuk membeli kamera Kodak EasyShare, atau jika Anda sudah memilikinya, belajar menggunakan kamera itu mudah dan h

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com