whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Truth or Dare Ideas for Kids

"Truth or Dare" adalah gim sederhana dan populer yang dapat dimainkan oleh semua umur. Ini membutuhkan sekelompok pemain. Saat dipilih, pemain harus memilih "kebenaran" atau "berani." Jika pemain memilih kebenaran, ia harus menjawab pertanyaan apa pun dengan jujur. Jika pemain memilih berani, maka ia harus melakukan tantangan berani. Namun, pada usia muda, kebenaran atau keberanian tertentu dapat menempatkan anak pada posisi yang tidak nyaman. Oleh karena itu baik bagi orang tua untuk menyarankan pertanyaan dan tantangan yang diberi nilai G yang dapat menyenangkan bagi semua orang.

Kebenaran: Pertanyaan Imajinasi

Salah satu cara untuk bersenang-senang bermain "Kebenaran atau Berani "dan membuat bayang-bayang bayang-bayang adalah dengan mengajukan pertanyaan fantasi, seperti" Jika Anda bisa memiliki kekuatan super, yang mana itu? " Contoh lain dari jenis pertanyaan kebenaran ini adalah, "Jika Anda berada di pulau terpencil, tiga hal apa yang akan Anda bawa dan mengapa?" Ini adalah pertanyaan yang sering memancing tanggapan lucu sambil membuat anak berpikir secara bersamaan.

Kebenaran: Pertanyaan Lucu

Terkadang ada garis tipis antara lucu dan lucu. menyakitkan, jadi penting untuk menetapkan pedoman untuk pertanyaan kebenaran yang tidak memancing jawaban menyakitkan. Beberapa contoh pertanyaan yang mengolok-olok orang lain adalah seperti, "Hewan apa yang Anda inginkan sebagai hewan peliharaan dan apa nama Anda?", "" Apakah Anda pernah mendapatkan cekikikan di tempat yang tidak pantas? " dan "Apa momen paling memalukanmu?" Semua pertanyaan ini pasti memberikan tawa dan hiburan.

Berani: Tantangan Fisik

Berani humoris adalah pertanyaan yang melibatkan aktivitas fisik yang tidak biasa. Berani seperti berdiri dengan satu kaki dan melompat-lompat untuk waktu yang ditentukan, menari liar atau mencium seseorang di kaki kelompok adalah contoh tantangan fisik yang tentu saja memancing tawa. Anak-anak yang lebih besar bahkan mungkin berani mencium satu orang dalam kelompok di pipi atau berlari-lari di ruangan hanya dengan pakaian dalam.

Berani: Tantangan verbal

Menurut ke Birthday Party Ideas 4 Kids, ada beberapa tantangan berani verbal yang dapat dipesan jika peserta game memilih berani atas kebenaran. Hal-hal seperti meneriakkan seruan acak untuk sisa permainan, mengatakan, "Hipity hop" setelah setiap kalimat yang Anda ucapkan, atau menyanyikan semua kata-kata Anda dengan nada "Selamat Ulang Tahun" selama sisa permainan. Ini semua menyenangkan, keberanian tidak berbahaya yang menghibur semua.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316638.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Gagasan untuk Presentasi Powerpoint tentang Membuka Daycare

    Saat Anda mencoba menarik perhatian investor untuk membuka pusat penitipan anak, presentasi secara langsung mungkin dilakukan. Presentasi juga akan berguna jika Anda mencoba mengajar orang lain tentang langkah-langkah yang terkait dengan membuka tempat penitipan anak. Presentasi PowerPoint dapat mem

  • Perangkat Lunak Animasi 3D untuk Kids

    Perangkat lunak animasi 3D adalah proses yang kompleks, melibatkan aspek pemodelan 3D dan pemrograman komputer bersama dengan keprihatinan artistik. Namun, dengan begitu banyak film animasi yang ditujukan langsung pada anak-anak, anak-anak pasti akan tertarik untuk belajar animasi 3D. Perangkat luna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com