whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain melihat negatif, kotak cahaya Anda juga akan berfungsi dengan baik untuk melihat slide atau gambar berbasis film lainnya.

Langkah 1
Cat bagian dalam kotak putih. Ini akan membantu memantulkan cahaya ke atas.

Langkah 2
Bor lubang di samping atau belakang kotak. Ini untuk kabel daya untuk perlengkapan lampu kotak.

Langkah 3
Masukkan kabel daya listrik melalui lubang di dalam kotak dan pasang ke soket strip 20 watt. Banyak perlengkapan 20 watt yang panjangnya sekitar 2 kaki dan akan dengan mudah masuk ke dalam kotak kayu selebar 3 kaki.

Langkah 4
Pasang perlengkapan ke tengah kotak kayu.

Langkah 5
Letakkan sekrup kecil di bagian dalam sudut kotak sekitar setengah kotak. Ini akan mendukung diffuser cahaya untuk membantu menciptakan cahaya yang lebih merata.

Langkah 6
Selipkan Plexiglas yang buram atau tembus ke pendukung sekrup untuk bertindak sebagai diffuser. Ukur dimensi interior kotak dan potong Plexiglas agar sesuai.

Langkah 7
Tempatkan empat sekrup lagi di dekat bagian atas kotak untuk permukaan tampilan atas dan selipkan sepotong kedua Plexiglas transparan atau buram. di atas.
Keluarkan permukaan penglihatan dan diffuser dan pasang tabung fluorescent dan penyala. Hubungkan kotak untuk memastikan lampu bekerja dan pasang kembali kotak lampu.

Tips
Jika diffuser memotong terlalu banyak cahaya dan Anda tidak dapat meredupkan lampu di ruangan, lepaskan diffuser lapisan. Namun, Anda akan memiliki lebih banyak titik panas di bagian tengah kotak cahaya.
Jika Anda berencana menggunakan kotak lampu untuk waktu yang lama, pertimbangkan untuk menambahkan kipas komputer kecil di samping kotak untuk mengeluarkan panas.

Peringatan

  • Jangan gunakan kaca buram dengan penyangga sekrup. Sudut-sudut kaca memiliki kecenderungan untuk pecah. Jika Anda ingin menggunakan kaca, buat penahan dari cetakan yang sangat tipis sebelum mengecat bagian dalam kotak.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kotak kayu (3 kaki kali 2 kaki kali 2 kaki)
  • Cat putih
  • 20 watt perlengkapan strip fluoresens
  • Sekrup kecil
  • Dua potong Plexiglas yang buram atau transparan agar sesuai dengan bagian dalam kotak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301248.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengemas Monitor untuk Pengiriman

      Pengemasan dan pengiriman monitor komputer desktop dengan aman sedikit lebih bermasalah daripada pengiriman peralatan komputer lainnya karena layar kaca. Dengan penggunaan kemasan kacang yang tepat, potongan busa dan kotak karton bergelombang, monitor komputer kantor yang besar dapat dikirimkan

    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Membuat Kotak Iklan untuk Situs Web

      Menggunakan kode HTML dasar, yang merupakan kependekan dari HyperText Markup Language, Anda dapat membuat iklan kotak pada halaman web Anda. Setelah membuat desain iklan dasar menggunakan aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Anda harus mengunggah iklan ke server web Anda dan kemudian

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com