whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Perangkat Lunak Animasi 3D untuk Kids

Perangkat lunak animasi 3D adalah proses yang kompleks, melibatkan aspek pemodelan 3D dan pemrograman komputer bersama dengan keprihatinan artistik. Namun, dengan begitu banyak film animasi yang ditujukan langsung pada anak-anak, anak-anak pasti akan tertarik untuk belajar animasi 3D. Perangkat lunak animasi 3D untuk anak-anak, karenanya, harus memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi ide-ide animasi mereka tanpa membuat mereka kewalahan dengan masalah teknis. Beberapa produk perangkat lunak berupaya melakukan hal itu.

Alice
Alice adalah aplikasi pemodelan 3D dan animasi yang memungkinkan pembuatan animasi dengan menyeret objek ke layar bersama dengan ubin pemrograman untuk membuat cerita. film dan game yang berorientasi. Sementara Alice sangat mengurangi banyak kerumitan yang terlibat dalam membuat animasi 3D, tujuan sebenarnya adalah untuk memperkenalkan para penggunanya dengan konsep pemrograman berorientasi objek dan para pendengarnya terutama anak-anak sekolah menengah dan perguruan tinggi, meskipun telah digunakan oleh anak-anak muda dengan beberapa keberhasilan.

Mendongeng Alice
Mendongeng Alice adalah adaptasi dari Alice yang menekankan karakter dan interaksi karakter dalam penciptaan animasi 3D. Mendongeng Alice semakin menyederhanakan proses animasi, dan fokusnya yang unik telah terbukti meningkatkan minat siswa - dan terutama perempuan - pada konsep pemrograman.

Xtranormal
Xtranormal menyediakan alat online yang memungkinkan anak-anak untuk menghidupkan skenario yang telah dipilih. Animator hanya harus memilih adegan dan sejumlah aktor, dan kemudian menyediakan skrip. Script akan dibaca oleh aktor animasi 3D melalui synthesizer ucapan yang sangat bagus. Animator dapat menyeret ikon tindakan, memungkinkannya untuk mengubah sudut kamera, memberi gerakan dan gerakan pada karakter, mengubah ekspresi, melihat ke arah yang berbeda, atau menjeda. Alih-alih berfokus pada membuat dan memanipulasi objek, seperti yang dilakukan kebanyakan alat 3D, Xtranormal memberi anak-anak kesempatan untuk membangun adegan dan membuat karakter, membuat mereka lebih baik dalam cara membuat cerita animasi. Selain alat online, Xtranormal menawarkan versi yang dapat diunduh bernama Status yang dapat Anda jalankan secara lokal di PC Anda.

Stop Motion
Memperkenalkan anak-anak ke animasi jadul. Program stop-motion memungkinkan pengguna untuk membuat film animasi frame-by-frame kuno di komputer dan web cam mereka. Dengan menggunakan stop motion, anak-anak dapat menghidupkan frame individu yang digambar di atas kertas, menghidupkan mainan mereka, membuat film claymation, atau mendapatkan efek aneh dalam film live-action. Four Chambers Studio menghasilkan program stop-motion gratis, mudah digunakan, tetapi banyak pilihan lain tersedia.

Alat Lanjutan Gratis
Untuk anak-anak terpilih yang memiliki kesabaran dan kemampuan teknis untuk menyelam menjadi paket animasi yang lengkap, mengunduh perangkat lunak gratis dan membebaskannya mungkin merupakan jawaban terbaik. Blender adalah alat animasi 3D tingkat profesional gratis yang memiliki komunitas pengguna yang luas dan dengan demikian banyak tutorial dan forum tempat pengguna dapat mencari jawaban pertanyaan. Program gratis lainnya termasuk Anim8or dan 3D Canvas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303155.html

Internet
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Tempat Mengunduh Perangkat Lunak untuk Merancang Pakaian

    Perangkat lunak desain fashion adalah ceruk pasar perangkat lunak yang kecil tetapi banyak dari produk yang ada berkualitas sangat baik. Alih-alih kehabisan ke toko dan membeli perangkat lunak besar dan besar, Anda hanya dapat menemukan apa yang Anda cari online untuk diunduh. Captera, Downloads

  • Cara Memperbaiki Perangkat Lunak untuk Masalah PC

    Saat ini sebagian besar dari kita semakin bergantung pada komputer kita, dan ketika sesuatu tidak berfungsi dengan benar kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak masalah komputer jenis apa yang Anda gunakan atau untuk apa Anda menggunakannya, masalah perangkat lunak bisa sangat membuat fru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com