whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Kamera DSLR Bekerja?

Kamera refleks lensa tunggal digital, atau DSLR, adalah kombinasi dari dua teknologi kamera yang berbeda. Pertama, teknologi refleks lensa tunggal menentukan bagaimana rana beroperasi untuk memungkinkan cahaya melalui lensa dan ke sensor. Kedua, aspek digital dari kamera berarti bahwa kamera menggunakan sensor digital untuk menangkap gambar alih-alih sepotong film.

Menangkap Cahaya
Seperti semua kamera, DSLR bekerja dengan memanipulasi cahaya. Ketika cahaya memantul subjek dan membuat jalan ke pengamat, di mana kamera berada, jika cahaya melewati celah yang cukup kecil itu dapat membuat gambar di sisi lain dari pembukaan. Dengan menggunakan lensa, yang diposisikan di depan bukaan, operator kamera dapat membawa gambar itu ke fokus pada jarak tertentu di belakang bukaan, yang merupakan tempat sensor gambar digital DSLR berada.

Refleksi Lensa Tunggal
Aspek SLR dari DSLR memecahkan masalah kamera lama di mana pandangan fotografer tentang subjek tidak sama dengan kamera. Saat rana tertutup, tidak ada cahaya yang masuk ke sensor, sehingga operator harus melihat subjek melalui jendela bidik, yang mungkin memiliki pandangan subjek yang sedikit berbeda. Pada kamera SLR, cermin berada di depan sensor atau film, dan cahaya yang melewati lensa dipantulkan menjadi prisma dan keluar ke jendela bidik. Saat Anda menekan tombol rana, cermin membalik keluar dari jalan dan dua tirai yang membentuk rana meluncur keluar dari jalan, memungkinkan cahaya untuk melewati dan menyerang sensor, menciptakan gambar.

Sensor Digital
Sensor digital yang menangkap gambar memisahkan DSLR dari kamera berbasis film SLR lama. Sensor ini terdiri dari jutaan photosites, yang juga sering disebut piksel, yang sensitif terhadap cahaya. Ketika cahaya menghantam sensor, masing-masing foton diarahkan ke photosites tempat mereka diserap. Materi dalam photosite kemudian melepaskan elektron, menciptakan muatan listrik. Setelah pengambilan gambar selesai, kekuatan muatan yang dihasilkan dari masing-masing photosite relatif terhadap jumlah foton yang mengenai sensor, dan dengan demikian menandakan intensitas cahaya di area gambar tersebut. Informasi ini kemudian dimasukkan ke dalam prosesor, yang menciptakan gambar yang Anda lihat di layar. Photosites sensor digital diatur untuk menangkap cahaya merah, hijau dan biru, karena lebih dari 16 juta warna yang terlihat dapat diciptakan kembali menggunakan campuran dari tiga warna ini.

Keunggulan DSLR
Aspek digital dari DLSR adalah salah satu manfaat terbesar mereka, karena Anda tidak harus berurusan dengan film fisik. Ini membuat menyimpan, memindahkan, dan menyalin gambar jadi lebih mudah. Ini juga berarti bahwa gambar Anda disimpan pada kartu memori, yang bisa cukup besar untuk memungkinkan Anda mengambil dan menyimpan ribuan gambar. Mekanik DSLR juga menjadikannya ideal saat kecepatan pengambilan gambar penting. Anda dapat membawa DSLR ke fokus dan mengambil bidikan dalam sepersekian waktu yang dibutuhkan kamera digital standar untuk melakukan proses yang sama. Karena DSLR memerlukan penggunaan lensa fisik, mereka juga memungkinkan Anda untuk mengganti lensa sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi Anda dapat menggunakan kamera DSLR yang sama untuk bidikan foto jarak jauh dan pemandangan sudut lebar, semua dengan hanya dengan cepat mengganti lensa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308485.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com