whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Laptop HP Compaq Presario C500

HP memperkenalkan jajaran komputer notebook Compaq Presario C500 pada 2007. Jalur ini terdiri dari beberapa lusin model, dan spesifikasinya sedikit berbeda dari satu model ke yang berikutnya. Secara umum, Presario C500 dipasarkan sebagai notebook beranggaran rendah hingga menengah yang terjangkau. Sistem mencakup sistem operasi Microsoft Windows Vista dan garansi satu tahun untuk semua perangkat keras. C500 sejak itu dihentikan.

Identifikasi
Presario C500 berukuran lebar 14,1 inci, kedalaman 10,1 inci, dan tebal antara 1,4 dan 1,7 inci, tergantung pada peningkatan opsional. Model dasar dari Presario C500 memiliki berat 6,9 lbs. Komputer disimpan dalam casing plastik yang kaku. Daya on-board disediakan oleh baterai 6-sel standar. Daya eksternal tersedia melalui adaptor AC 65 Watt. Fitur pengenal tambahan termasuk keyboard 101 tombol dan panel sentuh.

Prosesor, Memori dan Drive
Beberapa prosesor berbeda ditawarkan untuk Compaq Presario C500. Versi ujung bawah menampilkan prosesor Intel Celeron M dengan kecepatan clock 1,86 GHz. Versi akhir yang lebih tinggi tersedia dengan prosesor Intel Pentium Dual Core dengan kecepatan jam mulai dari 1,60 GHz. Prosesor Dual Core fitur 1 megabyte cache Level 2 dan kecepatan bus sisi depan 533 MHz. Versi dasar C500 datang dengan RAM DDR2 512 MB. Sistem dapat mendukung hingga 1 GB RAM. Untuk penyimpanan, C500 hadir dengan hard disk Seagate 80 GB.

Tampilan dan Multimedia
Fitur seri Presario C500 15,4 inci WXGA BrightView layar display - diukur secara diagonal - dengan refresh rate 60 Hertz dan resolusi asli 1280 x 800 piksel. Grafik on-board ditangani oleh unit pemrosesan grafis Intel Graphics Media Accelerator 950. Audio ditangani oleh kartu suara 3D Sound Blaster Pro 16-bit dan speaker Altec Lansing on-board. Seri Compaq Presario C500 juga memiliki fitur kombinasi drive CD dan DVD yang dapat ditulis ulang dengan dukungan dua lapis.

Konektivitas dan Ekspansi
Untuk menghubungkan ke Internet atau jaringan area lokal, jalur Presario C500 mencakup faks 56K dan modem suara, serta port Ethernet 10/100 bawaan. Beberapa model ditawarkan dengan kartu LAN nirkabel 802.11b /g. Port tambahan yang tersedia pada Presario C500 termasuk tiga port USB 2.0, satu port VGA, output S-Video dan satu headphone atau jack output speaker.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306366.html

Perangkat keras
  • Cara Melakukan Rekondisi Baterai Laptop

    Seperti semua kemasan baterai isi ulang, baterai laptop pada akhirnya kehilangan kemampuan untuk menahan muatan penuh. Meskipun tidak mungkin untuk membuat unit baterai berfungsi seperti baru lagi (kecuali sel-sel diganti), adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja sel dengan merekondisi atau me

  • Cara Memutakhirkan Compaq Presario

    Jika Anda memiliki Compaq Presario yang lebih lama, kemungkinan bagus bahwa itu bisa mendapat manfaat dari peningkatan. Komputer ini dibangun agar tahan lama dan andal, tetapi seiring waktu komputer dapat melambat saat perangkat keras dan perangkat lunak baru diperkenalkan. Memutakhirkan Presari

  • Penutup Keyboard Laptop DIY

    Jadi, kucing telah menentukan bahwa laptop terbuka Anda adalah tempat tidur yang hangat untuk beristirahat setiap kali Anda mengisi ulang kopi Anda. Mungkin anak itu menemukan kunci-kunci yang sangat menghibur dan fungsi-fungsi yang sebelumnya tidak diketahui telah dieksekusi oleh penekanan tomb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com