whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutakhirkan Compaq Presario

Jika Anda memiliki Compaq Presario yang lebih lama, kemungkinan bagus bahwa itu bisa mendapat manfaat dari peningkatan. Komputer ini dibangun agar tahan lama dan andal, tetapi seiring waktu komputer dapat melambat saat perangkat keras dan perangkat lunak baru diperkenalkan. Memutakhirkan Presario Anda adalah cara terbaik untuk menghemat uang dibandingkan dengan biaya untuk membeli peralatan baru.

Langkah 1
Masuk ke komputer Anda dan klik kanan pada "My Computer." Pilih "Properties" dari menu dan pergi ke tab "General". Lihatlah jumlah memori di Presario Anda.

Langkah 2
Masuk ke situs web produsen memori seperti critical.com atau kingston.com. Semua situs ini memiliki fitur pencari memori yang memungkinkan pemilik komputer untuk memasukkan merek dan model komputer mereka dan secara instan menemukan modul memori yang kompatibel. Beli memori yang Anda butuhkan, baik langsung dari situs atau dari toko elektronik lokal Anda.

Langkah 3
Matikan komputer Anda dan lepaskan kabel daya. Temukan tuas pelepas case dan lepaskan case komputer. Pasang memori baru dengan menekan ke bawah dengan lembut tetapi kokoh hingga modul terkunci pada tempatnya. Pastikan klip penahan putih muncul dan tahan memori di tempatnya.
Beli DVD burner baru untuk mengganti CD-ROM atau CD-RW yang menyertai Presario Anda. Harga pembakar DVD telah turun banyak, jadi Anda harus dapat menemukan pembakar yang sangat baik untuk di bawah $ 100. Temukan drive CD yang ada, lepaskan sekrup yang menahannya dan lepaskan kabel. Kemudian geser pembakar DVD baru di tempatnya, sambungkan kabel dan kencangkan dengan sekrup.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301833.html

Media
  • Cara Mentransfer Gambar Kartu Memori Sony ke Komputer

    Sony pada tahun 1998 mengungkapkan varian kartu memori mereka, Memory Stick (MS). Sejak itu, perusahaan telah mengeluarkan sejumlah variasi yang menjalankan teknologi dasar ini dan memberi pengguna opsi transfer data yang mereka butuhkan, semuanya dalam kartu kecil eksternal. Memindahkan isi kar

  • Bagaimana Cache Memori Mempercepat Pemrosesan Komputer?

    Pendahuluan Prosesor komputer terus-menerus meminta informasi dari memori komputer dengan kecepatan yang sangat cepat, tetapi memori utama, biasanya disebut memori akses acak (RAM), tidak dapat merespons untuk permintaan ini dengan kecepatan yang sama. Karena itu, prosesor harus menunggu memori uta

  • Cara Memperbarui Compaq BIOS

    Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com