whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Spesifikasi RAM untuk Compaq Presario 6000

HP Compaq Presario 6000 adalah komputer desktop yang dirilis pada tahun 2002. Ini dikirimkan dengan prosesor Athlon XP 2200+ 1.8GHz. HP Compaq Presario 6000 dipasarkan sebagai komputer serba guna, dengan kartu grafis kelas menengah untuk waktu dan spesifikasi sedang. Ini ditujukan untuk pasar rumahan dan bisnis.

Jenis RAM
HP Compaq Presario 6000 menggunakan DDR, atau data rate ganda, memori akses acak (RAM). Secara khusus, dapat menggunakan DDR PC 2700 atau DDR PC 3200 RAM. DDR Ram memiliki fitur kompatibilitas ke belakang. Beberapa jenis yang lebih cepat (ditentukan oleh angka dalam judul) dapat digunakan pada mesin yang mendukung variasi RAM kecepatan rendah. Namun, memasang ranting berkecepatan lebih tinggi daripada yang dapat didukung langsung oleh komputer tidak akan menyebabkan akses memori lebih cepat.

Jenis Fisik
HP Compaq Presario 6000 menggunakan RAM desktop. RAM untuk komputer desktop dikemas dalam DIMM, atau modul memori dual in-line. " mengacu pada bentuk tongkat umum dari modul; "dual" mengacu pada fakta bahwa ada chip RAM di kedua sisi modul.

Deskripsi
Jenis RAM desktop yang benar untuk HP Compaq Presario 6000 adalah DIMM standar. Modul-modul ini memiliki panjang 133,35 mm, tinggi 30 mm, dan lebar 4 mm. Mereka biasanya berwarna hijau, seperti kebanyakan elektronik, dan akan memiliki chip hitam kecil yang tersusun di kedua sisi. Beberapa modul memiliki warna yang berbeda atau memiliki pendingin yang menutupi chip. Cara terbaik untuk menentukan bahwa modul yang diberikan adalah jenis DIMM yang tepat adalah dengan memeriksa pin di bagian bawah. DIMM yang benar akan memiliki 240 pin, dipisahkan menjadi dua kelompok, di bagian bawah.

Performa
Ketika DDR-RAM diperkenalkan, itu adalah peningkatan yang nyata dari standar RAM PC sebelumnya, PC-133. Standar PC 2700 beroperasi pada 166MHz, membuatnya lebih cepat dari standar DDR pertama dengan jumlah kecil. PC 2700 telah digantikan dua kali dalam kerangka kerja standar DDR, dan DDR sendiri telah digantikan oleh DDR2 dan DDR3. Jadi, sebagai perbandingan, RAM dalam HP Compaq Presario 6000 berada pada tingkat paling rendah dari penerimaan pada Mei 2010.

Ketersediaan
Pada Mei 2010, DDR PC 2700 RAM (juga dikenal sebagai DDR -333) dan PC 3200 RAM (juga dikenal sebagai DDR-400) masih tersedia secara komersial. HP Compaq Presario 6000 mendukung hingga 2 GB RAM yang tersebar di dua slot memori. Jumlah RAM terbesar yang dapat dimasukkan ke dalam satu modul adalah 1 GB. Seiring bertambahnya usia komputer ini dan teknologi yang menyertainya, ketersediaan pada akhirnya akan turun begitu produsen berhenti membuat chip yang diperlukan untuk membuat DDR RAM.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303007.html

Perangkat lunak
  • Spesifikasi untuk Kamera Warna Night Vision Astak CM-818 Nirkabel

    Astak CM-818 adalah kamera keamanan rumah nirkabel yang merekam dalam warna penuh dan memiliki kemampuan penglihatan malam. Kamera dapat diatur sendiri atau sebagai bagian dari seperangkat kamera. Itu hanya membutuhkan penerima, seperti Astak 909-TR. CM-818 kompatibel dengan semua kamera Astak l

  • Compaq Presario Saya Tidak Akan Boot

    Saat Presario tidak bisa boot, Anda perlu mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengembalikannya. Sejumlah hal dapat menyebabkan Presario gagal boot, jadi yang terbaik adalah mengambil pendekatan langkah-demi-langkah untuk mengatasi masalah dan menyelesaikan masalah. Langkah 1 Tutu

  • Cara Memindai PC untuk Memori. Upgrade

    Meningkatkan memori di komputer Anda adalah cara terbaik untuk memberikan peningkatan kinerja yang besar. Bahkan komputer yang berumur dua atau tiga tahun mungkin tidak lagi berfungsi. Daripada menghabiskan ratusan dolar untuk membeli sistem yang sama sekali baru, tukarlah potongan lama Anda dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com