whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Penerimaan Hidangan TV Satelit

Anda mungkin tidak melihat parabola TV satelit saat berkendara, tetapi kemungkinan besar Anda akan menemukannya di atap dan tiang di seluruh lingkungan Anda. Baik Anda tinggal di apartemen atau kondominium, dupleks atau rumah keluarga tunggal, Anda dapat menerima hiburan televisi melalui salah satu layanan ini menggunakan antena berdiameter 2 kaki yang diarahkan ke satelit yang mengorbit. DirecTV, Dish Network, dan layanan lainnya menawarkan berbagai pilihan pemrograman, beberapa di antaranya tidak tersedia melalui sumber lain. Jika Anda seorang pelanggan TV satelit yang mengalami penerimaan yang buruk, periksa penyebab ini untuk melihat apakah mereka menjelaskan masalah Anda.

Hujan Pudar
Ini bukan hujan - atau salju - di piring Anda itulah masalahnya: presipitasi di udara yang menyebabkan gangguan. Hujan deras dapat mengganggu garis pandang yang jelas antara piringan Anda dan satelit, mengganggu sinyal Anda. Terutama jika kekuatan sinyal Anda sudah marjinal, hujan memudar dapat mendorong Anda dari tepi ke kehilangan sinyal. Dalam kondisi ekstrem, gambar di layar Anda membeku atau pingsan, kecuali untuk pesan kesalahan samar seperti "Mencari satelit"; audio Anda dapat berderak atau terkekeh. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan tentang hujan yang memudar kecuali menunggu. Jika sistem Anda dipasang dan diarahkan dengan benar, hujan apa pun yang Anda alami semestinya tidak lebih dari penghentian singkat.

Penghalang
Apa pun yang menghalangi jalur sinyal antara antena Anda dan satelit itu sendiri mengurangi atau bahkan memblokir ", 3, [[Itu termasuk cabang dan daun pohon, binatang dan puing-puing. Salah satu alasan mengapa sangat penting untuk mengevaluasi penempatan piringan Anda dengan cermat sebelum memasang TV satelit adalah untuk mencari pohon yang akan mengganggu penerimaan, baik saat ini maupun saat mereka tumbuh. Jika kekuatan sinyal Anda turun tiba-tiba, periksa sampah yang mungkin meledak ke perangkat keras Anda atau pengunjung berkaki empat yang bertengger di LNB Anda, Pengonversi Blok Bising Suara Rendah yang mengarahkan antena Anda untuk memperkuat sinyal Anda dan mengubahnya menjadi frekuensi sistem Anda kebutuhan.

Masalah Penyelarasan Hidangan
Jika antena Anda tidak sejajar, entah karena tidak dipasang dengan benar atau ada yang copot dari posisi yang benar, kualitas sinyal Anda akan terganggu. Pemasang profesional harus memverifikasi bahwa sistem Anda berfungsi dengan baik sebelum meninggalkan rumah. Jika kekuatan sinyal Anda rendah atau kualitas layar Anda menderita tanpa presipitasi atau penyumbatan sinyal, Anda mungkin perlu menghubungi penyedia satelit Anda untuk mendapatkan layanan, terutama jika antena Anda dipasang di atap Anda.

Kualitas Kabel
Sistem Anda mengandalkan kabel untuk membawa sinyal dari piringan Anda ke rumah Anda. Jika instalasi Anda menggunakan jenis kabel yang salah atau integritas kabel Anda menurun seiring berjalannya waktu karena terpapar elemen, kinerja sistem Anda akan menurun. Beberapa masalah kabel yang berhubungan dengan cuaca mungkin mulai ketika Anda turun hujan, lalu menghilang setelah beberapa hari ketika kabel Anda mengering. Masalah terkait kabel bisa sulit didiagnosis tanpa memasang ulang sistem Anda. Sebelum Anda melakukan proyek rewiring atau mengharapkan bantuan pemasangan kabel dari penyedia Anda, pastikan Anda telah menghilangkan masalah lain yang mungkin terjadi terlebih dahulu atau mengesampingkannya dengan panggilan layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306367.html

Perangkat keras
  • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

    Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

  • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

    Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

  • Cara Mengarahkan Antena TV Langsung

    Antena TV Langsung yang diarahkan dengan benar akan mengambil informasi satelit dengan benar sehingga program televisi Anda tidak terganggu oleh sinyal yang lemah. Anda dapat mengarahkan antena sendiri hanya dengan beberapa alat. Langkah 1 Nyalakan TV dan penerima satelit. Tekan ST, Action d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com