whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengonversi Hidangan Winegard Dari DirecTV ke Dish

Jika Anda memiliki kendaraan rekreasi, membeli dan memasang parabola yang dirancang untuk bekerja dengan RV dapat memberikan jam hiburan bagi Anda dan keluarga saat dalam perjalanan. Perusahaan Winegard membuat model satelit RV yang dapat bekerja dengan banyak penyedia pemrograman yang berbeda, termasuk DirecTV dan Dish Network. Jika Anda mulai menggunakan DirecTV, Anda dapat mengonversi piringan agar bekerja dengan Dish Network dengan mengikuti beberapa langkah.

Langkah 1
Lepaskan kabel koaksial yang terhubung ke bagian belakang receiver Anda sebelum memulai untuk mengonversi sistem Anda. Ketika kabel terputus, tekan "Menu" pada remote Dish Network Anda, sementara televisi dan penerima dihidupkan untuk mengakses menu utama. Gunakan tombol panah untuk menavigasi ke opsi "Pengaturan Sistem" dan tekan tombol "OK".

Langkah 2
Gunakan panah navigasi untuk berpindah ke opsi "Instalasi" pada menu berikutnya dan tekan tombol "OK". Di menu berikutnya, pilih "Point Dish" dan tekan "OK." Ini akan membawa Anda ke menu pengaturan hidangan. Arahkan ke opsi "Periksa Switch" dan tekan "OK." Pilih "Uji" pada layar berikutnya dan tekan "OK."

Langkah 3
Tunggu sistem untuk mencari satelit. Ini tidak akan menemukan satu karena kabel tidak terhubung. Pada layar terakhir dari proses pengujian, navigasikan ke opsi "Simpan" dan tekan "OK." Ini akan menyimpan pengaturan Anda tanpa satelit, menyingkirkan pengaturan yang digunakan untuk layanan DirecTV. Pilih "Selesai" setelah menyimpan untuk kembali ke menu pengaturan hidangan.

Langkah 4
Hubungkan kembali kabel koaksial ke penerima. Gunakan panah navigasi untuk memilih dan mengubah pengaturan pada layar yang akan muncul. Gunakan tombol angka pada remote untuk memasukkan kode pos Anda. Pada opsi "Dish System", masukkan angka 300. Atur pengaturan "Transponder" ke 11 dan opsi "Satellite" ke 119. Baik sudut azimuth dan sudut elevasi akan ditampilkan di layar.
Miringkan Anda Piring winegard ke sudut yang sesuai dengan melonggarkan kenop ketinggian dan memiringkan piringan sampai cocok dengan sudut elevasi yang benar. Putar piringan sampai panah pada kompas yang terpasang cocok dengan sudut azimuth. Kembali ke sistem dan Anda akan melihat meter sinyal di bagian bawah layar. Jika sinyalnya berada di area hijau, sinyalnya cukup kuat. Jika tidak, sesuaikan kembali satelit hingga sinyalnya cukup kuat. Pilih "Selesai" saat selesai untuk menyimpan pengaturan.

Kiat
Angka yang digunakan untuk menyesuaikan satelit akurat pada Januari 2011. Angka-angka ini dapat berubah. Jika Anda kesulitan mengatur satelit, hubungi layanan pelanggan Dish Network untuk bantuan.

Item yang Anda perlukan

  • Penerima Dish Network


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306058.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com