whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengakses DVR DirecTV Dari PC

Dengan DVR DirecTV Anda dapat merekam apa pun di televisi sebanyak mungkin dengan VCR. Anda juga dapat mengontrol dan menonton rekaman DVR Anda dari komputer pribadi menggunakan fungsi yang dikenal sebagai DirecTV2PC.

Langkah 1
Colokkan kabel Ethernet ke bagian belakang unit penerima DVR DirecTV Anda. Hubungkan kabel ini ke port Ethernet pada router rumah Anda.

Langkah 2
Hubungkan DVR DirecTV Anda ke Internet, dengan menekan "menu" pada remote control Anda. Pilih opsi "Parental, Fav's & Setup," lalu pilih "System Setup," "Network Setup" dan "Connect Now."

Langkah 3
Tekan "Lanjutkan" dan kemudian tekan "Selesai." DirecTV DVR Anda akan secara otomatis memperbarui sistem. Dalam 24 jam, Anda akan dapat melihat konten DVR di PC Anda.

Langkah 4
Buka situs web DirecTV, sorot "Apa itu DirecTV" dengan mouse Anda, lalu klik opsi "Unggul Teknologi." Gulir ke bawah ke bagian "Beyond TV." Lihat di bawah tajuk "DirecTV2PC" dan klik tombol "Pelajari Lebih Lanjut."

Langkah 5
Gulir ke bawah ke tajuk "Setup is a Breeze" dan klik tautan yang bertuliskan "Unduh." Kemudian Klik "Unduh Sekarang" untuk mengunduh aplikasi penasihat pemutaran DirecTV2PC.

Langkah 6
Periksa kemampuan perangkat keras. Jika semua indikator berwarna hijau, gulir ke bawah dan ketikkan nama dan alamat email Anda. Klik kirim untuk mengunduh aplikasi DirecTV2PC.
Periksa pesan email Anda untuk kunci aktivasi produk. Masukkan kunci aktivasi Anda dan Anda dapat mulai menonton rekaman DVR Anda di PC Anda.

Kiat
Hubungi layanan pelanggan DirecTV di 800-531-5000 jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut.

Peringatan

  • Anda mungkin harus menonaktifkan pemblokir pop-up untuk mengunduh aplikasi DirecTV2PC.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305709.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Bagaimana Saya Mengakses Email dari Mana Saja?

      Jika Anda menggunakan klien email, seperti Outlook atau Mail, untuk mengambil pesan Anda, Anda mungkin tidak tahu bahwa Anda dapat mengaksesnya dari mana saja. Selama Anda memiliki akun email berbasis web dan komputer atau perangkat seluler dengan koneksi online, tidak ada alasan bagi Anda untuk ter

    • Cara Mengakses Kartu SD

      Banyak komputer dilengkapi dengan slot kartu SD, jadi mengakses data Anda mudah. Jika komputer Anda tidak memiliki slot kartu, pembaca kartu SD USB adalah alternatif yang murah. Pembaca kartu akan memungkinkan Anda untuk mengakses kartu SD melalui koneksi USB. Anda juga dapat menghubungkan kamer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com