whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh Dari DirecTV ke iPad

Tidak mungkin mengunduh film dan acara TV dari DirecTV untuk disimpan di iPad Anda untuk ditonton nanti. Namun, Anda dapat menonton streaming langsung dari beberapa saluran DirecTV di iPad Anda. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan aplikasi DirecTV gratis.

Unduh Lisensi
DirecTV tidak membuat programnya tersedia untuk diunduh sebagai file video. Ini kemungkinan besar karena berbagai cara pengiriman konten video memerlukan lisensi yang berbeda. DirecTV melisensi saluran televisi (yang pada gilirannya melisensikan sebagian besar pemrograman mereka) untuk siaran langsung dan, dalam beberapa kasus, video pada layanan permintaan. Pembuat program biasanya mempertahankan hak unduh dan reproduksi sebagai lisensi terpisah yang diberikan kesepakatan berbeda, seperti hak untuk menjual acara di DVD.

Unduh Batasan
Mencoba membuat file video dari siaran di Anda DirecTV receiver dan mentransfernya sendiri ke iPad Anda akan menjadi pelanggaran hak cipta. Secara teknis juga sulit, jika bukan tidak mungkin. Proses semacam itu akan membutuhkan peralatan komputer tambahan untuk menangkap siaran langsung, bersama dengan proses konversi yang kompleks untuk mendapatkan video yang dihasilkan ke dalam format yang sesuai untuk iPad. Akibatnya, kecuali dan sampai DirecTV dapat menawarkan unduhan, tidak ada cara hukum atau praktis untuk mengunduh dari itu ke iPad Anda.

Aplikasi Streaming
Meskipun unduhan tidak tersedia dari DirecTV, Anda dapat menonton pemrograman langsung di iPad Anda melalui aplikasi iOS gratis. Saat menggunakan aplikasi, Anda harus memberikan detail login yang valid untuk akun layanan DirecTV Anda; Anda juga perlu memiliki DVR DirecTV yang terhubung ke Internet. Pada November 2013, aplikasi ini memungkinkan Anda mengalirkan 100 saluran saat Anda berada di rumah sendiri (artinya ketika Anda berada di jaringan lokal yang sama dengan DVR Anda). Anda dapat mengalirkan 31 saluran ini dari lokasi mana pun melalui Wi-Fi atau data seluler. (Perhatikan bahwa Anda harus berlangganan saluran di TV sebelum Anda dapat mengalirkannya.) Aplikasi ini juga memiliki akses ke beberapa pemrograman sesuai permintaan.

Layanan Lainnya
Beberapa layanan yang ditawarkan oleh perusahaan lain memungkinkan Anda untuk mengunduh acara televisi (banyak di antaranya disiarkan di saluran yang tersedia melalui DirecTV) di iPad Anda melalui aplikasi khusus. Contohnya termasuk Amazon Instant Video dan Apple iTunes (lihat Sumberdaya). Setelah diunduh, Anda dapat menonton acara di mana saja tanpa koneksi Internet. Harga, ketersediaan, dan penundaan antara tayangan TV acara dan ketersediaan unduhannya beragam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312543.html

Perangkat keras
  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

  • Cara Mengunduh dari Drive DVD ke Hard Drive

    Membuat DVD sendiri adalah cara terbaik untuk menyimpan banyak informasi dan mencadangkan informasi itu di komputer Anda. DVD juga merupakan perangkat penyimpanan yang sangat baik untuk foto, video dan file besar lainnya. Tetapi apa pun yang Anda simpan di DVD itu, penting untuk mengetahui cara

  • Bagaimana Saya Mengunduh Musik Dari Komputer ke Kartu SD?

    Kartu digital (SD) yang diamankan dapat menyimpan banyak informasi, termasuk file musik. Ukuran memori bervariasi dari kartu ke kartu, dan ditulis pada unit. Kartu SD apa pun yang lebih dari 1 GB dapat menampung banyak musik. Mengunduh musik dari komputer Anda ke kartu ini tidak berbeda dengan mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com