whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Tiang untuk Antena TV

Antena televisi yang dipasang dengan baik sangat penting untuk penerimaan televisi digital yang andal di semua saluran yang tersedia. Jepit antena televisi luar ruang Anda ke tiang (biasanya dikenal sebagai tiang) untuk mengamankan antena di tempatnya dan untuk memberikan ketinggian ekstra yang diperlukan untuk mendapatkan penerimaan TV yang optimal. Sebagian besar antena TV dilengkapi dengan tiang, braket tiang, penjepit antena, dan pemasangan yang Anda perlukan untuk menyelesaikan pemasangan. Atau, beli perangkat tiang antena online atau di toko-toko listrik dan perangkat keras.

Langkah 1
Survei rumah atau apartemen Anda dan kenali situs terbaik untuk pemasangan antena. Antena harus memiliki pandangan yang jelas ke arah pemancar televisi digital, tidak terhalang oleh pohon atau bangunan di dekatnya. Idealnya, pasang antena di atas garis atap dengan menggunakan tiang dan braket pemasangan eave-mount atau cerobong yang terpasang pada permukaan yang kokoh dan aman.

Langkah 2
Raih situs pemasangan antena dengan platform yang dinaikkan. , tangga atau anak tangga.

Langkah 3
Posisikan braket tiang di dinding, sekitar dua kaki di bawah garis atap. Gunakan level roh untuk memastikan braket lurus. Tandai posisi sekrup braket tiang atau lubang baut di dinding dengan pensil atau obeng.

Langkah 4
Bor lubang di dinding di lokasi yang benar. Gunakan bit batu atau bor kayu, tergantung pada permukaannya.

Langkah 5
Pasang braket dengan pengikat yang disediakan. Gunakan jangkar di lubang bor, jika perlu.

Langkah 6
Jepit tiang ke braket dengan baut yang disediakan. Bagian bawah tiang harus rata dengan bagian bawah braket tiang.
Periksa apakah pemasangan tiang sepenuhnya aman sebelum memasang antena array, yang harus diperbaiki ke bagian atas tiang.

Tip
Antena televisi loteng dalam ruangan harus dipasang sesuai dengan instruksi pabrik. Antena loteng biasanya dikirimkan dengan braket pemasangan dan perlengkapan yang diperlukan untuk pemasangan.

Peringatan

  • Jangan pernah memasang antena televisi di dekat kabel daya.
  • Posisikan tangga di tanah datar dan suruh seseorang memegang tangga saat Anda menaiki tangga.

    Item yang Anda butuhkan

  • Tiang antena
  • Braket tiang
  • Bor daya
  • Level spirit
  • Pensil
  • Obeng
  • Kunci Pas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305836.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Memasang Perangkat Bluetooth untuk HP Laptop

      Komputer HP Anda yang menjalankan sistem operasi Microsoft Windows dapat terhubung ke perangkat Bluetooth seperti ponsel Anda atau headset Bluetooth. Komputer HP Anda dapat datang dengan adaptor Bluetooth yang sudah diinstal atau Anda dapat membeli dongle USB Bluetooth terpisah. Anda dapat menginsta

    • Cara Memasang Driver untuk Sony Cyber-shot Camera

      Seri kamera digital Sony-shot telah secara konsisten populer sejak pertengahan 90 -an. Kamera digital ini sekarang kompatibel dengan banyak komputer. Sebagian besar driver kamera disertakan dalam sistem operasi Windows XP dan Windows Vista, jadi tidak diperlukan tindakan lebih lanjut. Namun, dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com