whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mempersiapkan RJ12 Crimp Connector Cable

Kabel RJ12 diproduksi dengan empat dan enam kabel. Kabel empat kawat secara tradisional digunakan untuk transmisi suara dengan layanan telepon, sedangkan kabel enam kawat mampu mentransmisikan suara dan data. Kabel enam kawat secara tradisional digunakan untuk menghubungkan jaringan. Mempersiapkan kabel konektor crimp RJ12 Anda apakah enam atau empat kabel memerlukan langkah yang sama.

Langkah 1
Lepaskan ujung kabel telepon dari lapisan luar plastik menggunakan bilah alat modular crimp's blade bagian. Panjangnya akan berkisar dari delapan hingga seperempat inci.

Langkah 2
Lepaskan kabel warna, satu per satu, menggunakan alat crimp modular. Agar tidak merusak kabel halus, berikan tekanan dengan hati-hati saat menarik lapisan plastik dari kawat.

Langkah 3
Tempatkan masing-masing kabel ke colokan modular yang cocok dengan warna. Dorong kabel sejauh mungkin - berhati-hatilah agar tidak merusak kabel yang halus. Ulangi untuk setiap warna.

Langkah 4
Crimp plug modular menggunakan alat crimping. Jangan menekan terlalu keras agar steker tidak putus.
Colokkan konektor RJ12 Anda ke soket telepon dan telepon. Atau colokkan enam kabel RJ12 ke modem komputer Anda dan modul jaringan lainnya.

Item yang Anda perlukan

  • Konektor RJ12 berakhir
  • Plug modular telepon
  • Kabel telepon
  • Alat crimp modular


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305747.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Memotong Kabel Pita

      Kabel pita adalah kabel lebar dan datar yang terdiri dari beberapa kabel konduktor yang berjalan paralel satu sama lain. Biasanya digunakan dalam elektronik. Untuk memotong kabel pita menjadi ukuran, gunakan gunting; bilah pemotong kawat sering kali terlalu pendek. Langkah 1 Jika ada konektor ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com