whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Kotak Kabel Saya

Kotak kabel disediakan untuk pelanggan oleh penyedia layanan televisi. Kotak kabel mengambil sinyal digital yang dikeluarkan oleh penyedia kabel, memungkinkan Anda untuk menikmati program televisi di rumah Anda. Kadang-kadang, kotak kabel harus diatur ulang. Pembekuan layar televisi secara sporadis adalah masalah kotak kabel yang paling umum, yang biasanya dapat diperbaiki tanpa kunjungan dari teknisi kabel. Menyetel ulang kotak kabel mungkin diperlukan untuk menyelesaikan masalah kecil seperti itu.

Siklus Daya

Langkah 1
Matikan kotak kabel menggunakan tombol daya yang terletak di bagian depan alat. Lampu di bagian depan perangkat akan mati.

Langkah 2
Cabut kabel daya yang terpasang dari pelindung lonjakan arus atau outlet listrik. Biarkan kotak kabel dicabut selama minimal 30 detik.

Langkah 3
Colokkan kabel daya yang terpasang ke kotak kabel kembali ke pelindung lonjakan arus atau outlet listrik. Tekan tombol daya untuk menghidupkan perangkat.
Tunggu beberapa menit hingga kotak kabel tersambung kembali ke sinyal yang disediakan oleh penyedia layanan kabel. Setelah koneksi dibuat, televisi harus kembali ke pemrograman normal.

Kekuatan Sinyal

Langkah 1
Matikan kotak kabel menggunakan tombol daya yang terletak di bagian depan perangkat. Tombol daya pada remote control juga dapat digunakan untuk mematikan kotak kabel.

Langkah 2
Tekan tombol "Enter" pada remote control segera setelah mematikan kotak kabel. Ini akan memunculkan layar diagnostik di televisi.

Langkah 3
Temukan informasi dalam kotak diagnostik yang menyediakan SNR In-band dan Out-of-Band. Jika sinyal kotak kabel berfungsi dengan baik, layar diagnostik akan berbunyi "Bagus."
Hubungi penyedia layanan kabel Anda dan berbicara dengan teknisi bantuan teknis. Jika pemeriksaan siklus daya atau kekuatan sinyal tidak menyelesaikan masalah, teknisi kabel mungkin perlu mengatur ulang kotak kabel Anda dari jauh atau menjadwalkan kunjungan rumah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310192.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Ulang Kartu SD

    Kartu Secure Digital (SD) dirancang sebagai perangkat penyimpanan flash, menawarkan transfer data cepat dengan kebutuhan daya rendah. Kartu SD digunakan dalam kamera digital, kamera video, pemutar MP3, ponsel pintar, dan perangkat lainnya. Kartu ini kompatibel secara luas di banyak sistem operasi, d

  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel Digital ke Penerima Digital

    Kabel digital menghadirkan gambar dan suara terbaik yang tersedia ke ruang tamu. Sebagian besar layanan pemrograman digital sekarang ditransmisikan dalam definisi tinggi, sehingga HDTV dapat mengambil keuntungan penuh dari resolusi gambar yang lebih tajam dan audio Surround Sound digital. Standa

  • Kotak Kabel Digital Tidak Akan Reset

    Siapa pun yang telah menggunakan kotak kabel kemungkinan harus meresetnya lebih dari sekali. Reset adalah hal pertama yang harus Anda lakukan oleh perwakilan dukungan teknis untuk memecahkan masalah yang dialami kotak Anda, dan untuk alasan yang baik - reset sering kali dapat memecahkan banyak masal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com