whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Subwoofer Klipsch

Pada tahun 1946, Klipsch adalah salah satu produsen speaker AS pertama. Lini produk termasuk speaker untuk audio dan teater rumah; suara pribadi, termasuk headphone; dan suara bioskop profesional. Subwoofer adalah elemen dalam pengaturan speaker rumah yang menyediakan bass. Masalah dengan subwoofer termasuk masalah suara terkait dengan hook-up, penempatan dan fase antara lain. Jenis-jenis masalah ini dapat diperbaiki dengan mengikuti beberapa langkah pemecahan masalah.

Langkah 1
Periksa koneksi subwoofer ke amplifier jika Anda tidak mendengar suara bass. Banyak subwoofer Klipsch memiliki dua metode menghubungkan ke amp: koneksi kabel speaker, yang disebut "Input Tingkat Tinggi" dan output subwoofer tipe RCA. Jangan gunakan keduanya. Gunakan tipe RCA yang terhubung ke jack yang bertanda "Subwoofer" pada amp, jika memungkinkan.

Langkah 2
Jauhkan subwoofer dari dinding jika terdengar terlalu booming. Subwoofer adalah frekuensi nondireksional yang dapat ditempatkan di mana saja di ruangan.

Langkah 3
Atur fase dengan benar jika subwoofer tidak terdengar halus atau suara terputus-putus. Duduklah dalam posisi mendengarkan dan minta teman untuk mengganti sakelar fase 0/180 pada subwoofer dari posisi "0" ke posisi "180". Dengarkan kenyaringan bass. Pengaturan fase yang benar adalah posisi dengan bass yang terdengar paling keras.
Putuskan sambungan dan cabut setiap komponen di sistem Anda jika Anda mendengar dengung atau dengung. Pasang kembali komponen, satu per satu, hingga Anda mengidentifikasi sumber hum. Penyebab umum adalah kabel coaxial televisi, jadi coba dulu - kabel yang memasok sinyal televisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305653.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Mendeteksi Kartu Suara

    Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com