whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menambahkan Kamera Cadangan Nirkabel ke Garmin GPS

Kamera cadangan dapat membantu Anda melihat apa yang tidak dapat Anda lakukan dari kursi pengemudi - seperti skateboard anak Anda atau tempat sampah. Namun, untuk menggunakan kamera cadangan nirkabel dengan sistem navigasi GPS Garmin, tidak akan semudah memasang kamera di belakang kendaraan dan menyalakannya. Anda harus memasang kotak integrasi dari Garmin di belakang stereo mobil, kemudian jalankan kabel dari sana ke kamera di belakang - biasanya dengan plat nomor.

Langkah 1
Pasang dudukan terintegrasi Garmin ke braket empat lubang dengan empat sekrup yang disertakan. "Soket bola" di bagian depan dudukan Garmin harus menghadap pengemudi.

Langkah 2
Pasang braket dudukan Anda ke dudukan kaca depan dengan mengikuti instruksi pabrik Anda.

Langkah 3
Lepaskan lead negatif baterai mobil (merah) kemudian positif (hitam) dengan kunci pas yang dapat disesuaikan. Hapus stereo mobil Anda, ikuti spesifikasi model khusus Anda dan diagram pemasangan. Lepaskan kabel antena stereo dan kabel wiring.

Langkah 4
Hubungkan kabel wiring box integrasi kendaraan baru Anda dengan harness mobil Anda untuk daya, stereo dan speaker. Sambungkan kabel AV ke bagian belakang kotak untuk mendengarkan musik atau menonton video melalui perangkat Garmin Anda. "penerima lalu lintas" yang juga harus terhubung pada saat ini dengan kabel adaptor antena.) Sambungkan kembali kabel antena Anda.

Langkah 5
Pasang GPS reverse kamera Anda kabel kabel ke port yang sesuai (berlabel PND) pada kotak integrasi. Jalankan kabel bersama dengan kabel speaker belakang Anda ke bagian belakang mobil, dan ikat kabel dengan ikatan kabel ke kabel lain untuk mengamankannya di sepanjang jalan. Kembalikan stereo dengan hati-hati ke slotnya di dasbor dan sambungkan kembali baterai mobil.
Sambungkan kabel daya Anda yang berjalan dari kotak integrasi ke kamera mundur yang Anda pasang. Pasang perangkat Garmin Anda ke tempatnya dan nyalakan. Uji gambar video.

Item yang Anda perlukan

  • Braket pemasangan otomotif dengan konstruksi AMPS empat lubang
  • Obeng kepala Philips
  • Kunci pas yang dapat disesuaikan
  • VIB10 atau VIB11 Kotak Integrasi Kendaraan
  • Rangkaian kabel mobil
  • Kotak integrasi kendaraan terpasang
  • Kabel AV
  • GPS kamera mundur dengan kabel
  • Ikatan kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305392.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuka Kunci Peta GPS Garmin

      Untuk mengakses beberapa peta Garmin GPS (sistem penentuan posisi global), pengguna harus memasukkan kode untuk membukanya di penerima GPS Garmin. City Navigator dan BlueCharts adalah dua tipe peta yang harus dibuka. Jika Anda menerima pesan Tidak Dapat Membuka Kunci Peta pada perangkat GPS saat

    • Cara Memperbaiki Garmin GPS

      Unit GPS Garmin memiliki layar sentuh yang membuatnya mudah digunakan. Jika layar Anda tidak merespons sentuhan dengan benar atau tidak merespons sama sekali, masalahnya cukup mudah untuk diperbaiki. Garmin menawarkan opsi pemecahan masalah di situsnya untuk memperbaiki layar unit GPS Anda. Langk

    • Cara Menghubungkan Kamera Cadangan Mobil ke PC

      Anda Banyak kendaraan memiliki visibilitas terbatas dari jendela belakang, jadi menggunakan kamera cadangan mobil masuk akal untuk mencegah kecelakaan saat mencoba parkir paralel atau melakukan manuver mengemudi canggih lainnya . Setelah Anda tidak lagi membutuhkan kamera untuk mobil Anda, menyamb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com