whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Panduan Saluran untuk DIRECTV

DirecTV memberi pelanggan ratusan saluran dan program untuk dipilih. Layanan satelit digital secara resmi memiliki lebih dari 200 jaringan yang berbeda. Dengan semua pilihan itu, mungkin sulit untuk menemukan apa yang ingin Anda tonton. Panduan saluran dapat menjadi teman terbaik Anda ketika acara TV favorit Anda diputar dan di stasiun mana. Panduan didistribusikan melalui afiliasi DirecTV online, Saluran TV Guide dan melalui fitur tambahan remote Anda.

Langkah 1
Tekan tombol panduan pada remote DirecTV Anda. Gulir daftar yang tersedia satu layar atau saluran pada satu waktu menggunakan tombol arah. Lihat acara khusus saluran dengan memasukkan nomor saluran melalui remote di antarmuka panduan. Gulir dan lihat daftar pemrograman 36 jam lebih awal dari jadwal siarannya dengan menahan tombol arah kanan.

Langkah 2
Kunjungi DirecTV.com untuk melihat versi online dari panduan saluran. Panduan situs web menyediakan kepada pengguna pemrograman terkini. Gulir ke bagian yang menunjukkan hari dalam seminggu dan tanggal untuk melihat program di masa depan hingga 11 hari sebelumnya. Klik sebuah program dalam panduan untuk sinopsis singkat dan opsi untuk merekamnya ke penerima Anda.

Langkah 3
Kunjungi saluran 237 di DirecTV Anda untuk melihat TV Guide Network. Tunggu program yang ingin Anda lihat ketika muncul di panduan gulir jaringan. Tonton bagian atas layar untuk preview film gratis, berita selebriti, pengulangan acara TV dan iklan. TV Guide dirancang untuk menampilkan masing-masing saluran dari penyedia kabel atau satelit saat ini.

Langkah 4
Unduh versi PDF dari panduan saluran DirecTV di situs web resmi. Pilih dari panduan bahasa Inggris standar atau panduan bahasa Spanyol.
Temukan pengelompokan saluran DirecTV tertentu di DirecTVGear.com. Meskipun bukan replika yang tepat dari panduan DirecTV, situs ini menyediakan ringkasan singkat saluran, membaginya berdasarkan tema. Misalnya, saluran 2 hingga 69 adalah saluran lokal berdasarkan kode pos Anda. Saluran 201 hingga 379 adalah saluran dasar DirecTV, termasuk MTV dan ESPN.

Item yang Anda perlukan

  • DirecTV remote


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305390.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

      Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

      Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com