whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Preamplifier

Preamplifiers adalah hub sistem, tempat semua perangkat sumber, seperti pemutar CD dan turntable, bertemu. Preamps juga merupakan pusat distribusi sinyal, yang terhubung ke amplifikasi eksternal. Terhubung menggunakan sinyal level rendah, preamplifiers tidak secara aktif memperbesar apa pun. Namun, tanpa preamp, kebanyakan amplifier modern akan kekurangan tegangan sinyal yang cukup untuk menghasilkan tingkat volume yang cocok untuk sebagian besar aplikasi. Bagi mereka yang terbiasa dengan menghubungkan receiver, menghubungkan preamps adalah sama, dengan penambahan kabel tambahan yang diperlukan untuk mengarah ke amplifier.

Langkah 1
Akses bagian belakang sumber, preamp dan amplifier (s). Temukan jack output di bagian belakang sumber dan input yang sesuai pada preamp.

Langkah 2
Hubungkan sumber ke preamp menggunakan koneksi sebaik mungkin. Dalam urutan menurun, ini akan menjadi HDMI, optik digital, koaksial digital dan analog RCA. Dorong konektor dari output audio pada sumber ke input berlabel yang sesuai pada preamp.

Langkah 3
Temukan cluster output preamp RCA di bagian belakang preamplifier. Temukan input yang sesuai di bagian belakang amplifier.
Colokkan kabel RCA dari output preamp ke input yang sesuai pada amp.

Tips
Menggunakan amplifier monoblock yang terletak dekat dengan speaker diterima secara luas di komunitas audiophile sebagai metode terbaik. Pengoperasian kabel speaker yang lebih pendek, dengan mengorbankan proses RCA yang lebih lama, memungkinkan transfer daya yang lebih baik ke speaker.
Menghubungkan subwoofer bertenaga ke penerima home theater juga merupakan metode untuk menghubungkan preamplifier ke amplifier.

Peringatan

  • Jangan membuat koneksi preamp /amp dengan sistem dihidupkan.

    Item yang Anda perlukan

  • Pengkabelan RCA (untuk amplifier)
  • Pengkabelan sinyal (HDMI, optik, digital koaksial, dll.)
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305240.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Menghubungkan Ekualiser Grafis ke Preamp

      Preamp memproses sinyal dari komponen audio, kemudian meneruskannya ke penguat daya yang menggerakkan sistem speaker. Equaliser yang terhubung ke preamp memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan suara di spektrum frekuensi audio yang luas agar sesuai dengan selera masing-masing, biasanya dengan menga

    • Cara Membangun Antena Dipole untuk TV

      Membuat antena TV dipol setengah gelombang sederhana adalah proyek konstruksi yang mudah. Ini memberikan penerimaan yang jauh lebih baik daripada dipol telinga kelinci sederhana, tetapi tidak sebagus antena directional gain tinggi. Desain khusus untuk sinyal terlemah Anda atau buat beberapa untuk sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com