whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Protron TV

TV Protron dibuat oleh Prosonic Digital Corporation. Pada tahun 2008, perusahaan menyatakan Bab 11 kebangkrutan dan gulung tikar. Jadi, jika Anda memiliki masalah dengan Protron TV Anda, Anda harus memecahkan masalah sendiri karena tidak ada layanan pelanggan untuk meminta bantuan.

Langkah 1
Pastikan bahwa kabel daya dicolokkan dengan kuat ke outlet listrik jika Protron TV Anda tidak memiliki gambar dan lampu indikator daya tidak menyala. Jika lampu indikator daya berwarna merah dan tidak ada gambar, layar mungkin dalam mode hemat daya. Jika TV Anda terhubung ke komputer, dan itu dalam mode VGA atau HDMI, tekan tombol pada keyboard. Jika tidak dalam mode tersebut, tekan tombol pada remote. Jika lampu indikator daya menyala hijau, periksa kabel sinyal dan sumber sinyal.

Langkah 2
Pastikan kabel audio tersambung dengan kuat jika TV Anda tidak memiliki suara. Jika unit Anda memiliki headphone yang terpasang, cabut stekernya. Jika audio tidak bersuara, tekan tombol "Bungkam" untuk membunyikan suaranya.

Langkah 3
Pastikan baterai dimasukkan dengan benar ke dalam kendali jarak jauh jika tidak berfungsi dengan benar. Anda mungkin perlu mengganti baterai jika energinya rendah. Periksa untuk melihat apakah ada tombol yang macet pada remote. Jika demikian, goyangkan sedikit sampai terlepas. Pastikan tidak ada penghalang antara remote dan TV dan remote tidak terlalu jauh dari TV.

Langkah 4
Pastikan kabel sinyal terhubung dengan benar jika gambar TV Anda bergetar. Mungkin membantu untuk mencoba stopkontak yang berbeda, yang berada di sirkuit yang berbeda. Pastikan sumber daya sesuai dengan spesifikasi untuk tampilan seperti yang diuraikan dalam manual pemilik (lihat Referensi).
Pastikan Rasio Aspek yang benar dipilih dari menu Gambar di OSD jika gambar di TV terdistorsi. Jika Anda menerima pesan "Mode Tidak Valid" di layar, sesuaikan resolusi dan segarkan kecepatan pada PC Anda agar sesuai dengan mode yang didukung. Ini tercantum di bagian "Spesifikasi" dari manual pemilik Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304958.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

    Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

  • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

    Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com