whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Masalah zBoost YX510

zBoost YX510 adalah penguat sinyal yang dapat meningkatkan dan membantu meningkatkan sinyal ponsel, PDA dan kartu data nirkabel, terutama di daerah dengan menara lebih sedikit dan koneksi yang lemah. Penguat sinyal kompatibel dengan ponsel dan operator nirkabel A.S. Masalah sinyal biasanya disebabkan oleh pengaturan yang tidak tepat, kesalahan perangkat lunak, dan lokasi pemasangan yang tidak tepat. Beberapa pedoman pemecahan masalah dapat membantu meningkatkan kekuatan sinyal.

Langkah 1
Cabut daya selama 5 detik, lalu sambungkan kembali jika lampu daya berkedip hijau. Ketika lampu daya berkedip hijau, itu berarti unit dasar telah mendeteksi kesalahan perangkat lunak. Dalam operasi normal, lampu daya akan berputar merah dan hijau selama 3 detik sebelum berubah menjadi hijau pekat.

Langkah 2
Pindahkan antena sinyal dan unit dasar lebih jauh untuk mencapai jangkauan dan kinerja maksimum jika lampu instalasi berkedip merah atau solid. Ini biasanya terjadi ketika ada jarak yang tidak memadai antara antena sinyal dan unit dasar. Ketika ini terjadi, jangkauan dalam ruangan berkurang, dan sinyal melemah.

Langkah 3
Pindahkan antena sinyal ke lokasi yang berbeda, lebih disukai di dalam ruangan jika lampu daya berwarna oranye solid atau jika sinyal dan pasang lampu berubah merah. Ini terjadi jika sinyal yang diterima dari menara sel terlalu kuat. Jika sinyalnya masih terlalu kuat, matikan zBoost YX510 setidaknya selama 10 detik, lalu hidupkan kembali.
Periksa pengaturan apakah lampu daya berkedip oranye atau hijau. Jika lampu pemasangan dan sinyal juga berkedip merah, ada kemungkinan sistem menerima sinyal dari ponsel atau menara yang terlalu kuat untuk fungsi normal. Setel ulang sistem dengan mematikan daya setidaknya 10 detik, dan kemudian nyalakan kembali.

Tip
Hubungi dukungan Wi-Ex jika Anda masih mengalami kesulitan dengan sistem.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307797.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com