whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan TV Saya ke Keamanan CCTV

Televisi sirkuit tertutup (CCTV) umumnya dikaitkan dengan kamera keamanan. Kamera keamanan menangkap video dan mengirimkannya ke stasiun pemantauan dan /atau alat perekam. Menghubungkan kamera CCTV ke TV konsumen sangat sederhana dan hanya membutuhkan penggunaan kabel koaksial atau RCA untuk dijalankan dari kamera ke TV. Kedua jenis kabel ini dapat dibeli di toko elektronik mana pun dengan biaya rendah.

Langkah 1
Tentukan koneksi apa yang dimiliki kamera keamanan CCTV. TV harus memiliki input RCA dan koaksial; minimal akan memiliki salah satunya. Kamera CCTV kemungkinan tidak memiliki kedua input. Lihatlah bagian belakang kamera dan tentukan apakah ia memiliki porta untuk koaksial atau RCA.

Langkah 2
Ukur jarak dari kamera CCTV ke TV. Pengukuran ini diperlukan untuk menentukan panjang kabel yang akan dibeli.

Langkah 3
Beli baik RCA atau kabel koaksial. Pastikan kabel yang cukup panjang dibeli menggunakan pengukuran yang diperlukan. Kedua kabel ini tersedia secara luas di sebagian besar toko elektronik.

Langkah 4
Hubungkan kabel ke bagian belakang kamera CCTV. Kabel RCA hanya akan dicolokkan ke bagian belakang kamera, mencocokkan warna kabel dengan warna port input. Kabel coaxial perlu dipasang di bagian belakang kamera.

Langkah 5
Jalankan kabel dari kamera CCTV ke TV.
Sambungkan kabel ke port input TV. Sekali lagi kabel RCA akan dicolokkan dan kabel koaksial akan disekrup. Nyalakan TV, dan harus menerima umpan langsung dari kamera CCTV. TV mungkin perlu disetel ke input atau saluran video yang berbeda untuk menerima koneksi, tetapi ini tergantung pada merek dan model TV.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel (RCA atau koaksial)
  • Pita pengukur


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304641.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com