whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Dynex TV ke VCR

Dengan teknologi seperti pemutar DVD dan pemutar Blu-Ray, VCR tidak lagi digunakan secara luas. Namun, Anda masih dapat menggunakan VCR untuk melihat kaset dan merekam acara televisi. Untuk menggunakan VCR, Anda harus menghubungkan VCR dengan benar ke Dynex TV Anda. Karena VCR menggunakan koneksi video dan audio analog, Anda harus menghubungkan perangkat menggunakan kabel RCA. Kabel ini adalah kabel A /V standar kuning, merah dan putih.

Matikan televisi Dynex dan VCR Anda. Anda ingin perangkat yang Anda hubungkan dimatikan sebelum membuat koneksi apa pun.

Sambungkan kabel RCA ke jack output video dan audio VCR Anda. Masukkan bagian kuning kabel RCA ke jack bundar berlabel "Video Out." Kemudian colokkan potongan merah dan putih dari jack RCA ke jack yang berlabel "Audio Out."

Hubungkan ujung yang berlawanan dari kabel RCA ke jack input kabel komposit Dynex TV. Jack ini terletak di bagian belakang TV Dynex Anda dan berwarna kuning, merah dan putih. Tancapkan setiap bagian kabel RCA dengan input video atau jack input audio yang sesuai pada Dynex TV.

Nyalakan VCR dan Dynex TV Anda.

Tekan tombol "Input" di sudut kiri atas remote control Dynex. Ini mengubah sumber input TV Anda. Tekan tombol ini hingga Anda mencapai "Input 3," yang merupakan sumber input yang terhubung dengan VCR Anda. VCR Anda sekarang terhubung dengan benar ke Dynex TV Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312856.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

    Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

  • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

    Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com