whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan TV yang Lebih Tua ke Kabel

Anda menginginkan sistem kabel terbaru, tetapi Anda tidak ingin mengorbankan televisi lama Anda dalam prosesnya. Skenario ini bisa membuat frustrasi. Sayangnya bagi konsumen, perangkat televisi lama tidak memiliki input yang diperlukan untuk memasukkan kotak kabel atau sistem kabel. Namun, ada peralatan yang tersedia yang dapat memungkinkan kotak kabel untuk terhubung ke televisi yang lebih tua. Jenis konektor televisi ini tersedia di berbagai toko elektronik dan relatif mudah dipasang.

Langkah 1
Beli modulator RF di toko elektronik. Modulator digunakan untuk menghubungkan televisi lama Anda ke kabel.

Langkah 2
Colokkan modulator RF ke stopkontak dekat televisi Anda. Yang terbaik adalah mencolokkannya di dekat televisi untuk memudahkan akses.

Langkah 3
Hubungkan televisi Anda ke modulator RF dengan memasukkan kabel satu sisi yang ada di bagian belakang televisi Anda. Masukkan kabel ke dalam slot pada modulator yang berbunyi, "Ke TV." Pada televisi lama, kabel ini adalah satu-satunya kabel di belakang.

Langkah 4
Hubungkan satu ujung kabel satu sisi putih ke kotak kabel dan ujung lainnya di modulator RF. Hubungkan ke modulator di slot bertuliskan, "ANT IN." Biasanya, kabel disediakan oleh perusahaan kabel - teknisi menggunakannya pada saat instalasi. Kabel khusus ini dapat berjalan di sepanjang sisi dinding ke kotak kabel Anda.
Nyalakan kotak kabel dan pesawat televisi. Semuanya harus berfungsi dengan baik. Pada modulator RF, pilih saluran untuk televisi (saluran 3 atau 4). Modulator menyala ketika Anda memasangnya.

Item yang Anda perlukan


  • Televisi
  • Kotak kabel
  • RF modulator
    < li> Kabel putih satu arah


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309253.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com