whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hiburan rumah.

Menghubungkan Video

Langkah 1
Identifikasi apakah monitor dan kotak kabel Anda memiliki input video DVI atau HDMI atau RCA /Komposit.

Langkah 2
Pilih kabel yang sesuai untuk pengaturan yang akan Anda gunakan. Jika monitor Anda memiliki output DVI, Anda akan memerlukan konverter DVI ke HDMI.

Langkah 3
Matikan monitor dan kotak kabel.

Langkah 4
Sambungkan kabel yang dipilih ke DVI IN atau HDMI IN atau RCA IN pada monitor layar datar Anda. Jika Anda menggunakan kabel RCA, pastikan Anda mencolokkan setiap kabel ke colokan dengan warna yang sesuai.
Nyalakan monitor dan kotak kabel Anda dan uji untuk melihat apakah Anda menerima sinyal video. Jika monitor tidak secara otomatis mendeteksi input, alihkan secara manual ke input yang benar.

Menghubungkan Audio

Langkah 1
Menentukan apakah monitor layar datar Anda memiliki speaker internal. Jika speaker ini tidak memadai atau monitor Anda tidak disertai dengan speaker internal, Anda dapat menghubungkan speaker komputer eksternal ke pengaturan ini hanya dengan mencolokkan steker 3.5mm ke jack headphone kotak kabel Anda. Jika kotak kabel Anda tidak dilengkapi dengan jack headphone, Anda dapat membeli colokan RCA betina 3,5 mm ke jantan.

Langkah 2
Colokkan pengeras suara Anda ke ujung betina steker 3.5mm ke RCA , dan RCA berakhir pada AUDIO OUT pada kotak kabel Anda.
Uji koneksi pada saluran yang berbeda untuk mengonfirmasi pengaturan yang benar.

Kiat
Dengan pengaturan ini, remote control kotak kabel Anda hanya akan kontrol kotak kabel. Pengaturan ini sangat ideal untuk kantor kecil atau dapur di mana tombol power monitor dan kontrol volume speaker mudah dijangkau, karena mereka tidak dapat dikendalikan dari jarak jauh.

Item yang Anda perlukan

  • Monitor layar datar dengan input video DVI atau HDMI atau RCA /Komposit
  • Kotak kabel dengan output HDMI atau RCA /Komposit
  • Kabel HDMI atau RCA Male to Male
  • Konverter DVI ke HDMI (opsional)
  • Speaker eksternal (opsional)
  • Female RCA audio 3.5mm ke male kabel (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301571.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com