whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi dan pemahaman tentang struktur piringan dan mur dan baut yang ditujukan untuk ketinggian /penyesuaian azimuth, parabola Dish Network dapat dipasang di sore hari.

Langkah 1
Cari area yang baik untuk memasang parabola Anda. Ingatlah bahwa area ini haruslah salah satu yang tidak memiliki penghalang utama di langit selatan dan yang memungkinkan pemasangan flush piring ke permukaan pemasangan di bawahnya.

Langkah 2
Pastikan piring sudah rata setelah Anda memasangnya. Untuk memastikan hal ini terjadi, periksa di beberapa titik parabola dengan alat level genggam. Jika piringan tidak rata, pastikan untuk melakukan penyesuaian. Pemasangan antena parabola adalah langkah awal yang penting.

Langkah 3
Hubungkan penerima satelit ke televisi Anda dan antena parabola itu sendiri. Buat koneksi ini ke televisi menggunakan kabel A /V standar yang disediakan, kecuali jika Anda memiliki pengaturan khusus yang memerlukan kabel lain. Kabel A /V standar ini berwarna merah, putih, dan kuning, dan colokkan ke soket yang cocok dengan warna di bagian belakang televisi Anda dan juga bagian belakang penerima satelit. Juga, jalankan kabel dari antena piringan ke penerima satelit, pastikan tidak menggunakan splitter pada kabel ini. Akhirnya, setelah koneksi ini dibuat, colokkan kabel listrik penerima dan nyalakan.

Langkah 4
Tunggu sampai penerima menyala. Biarkan untuk memunculkan layar meter sinyal. Mintalah seorang teman untuk kembali dan melaporkan kembali dari layar pengukur sinyal saat Anda kembali ke parabola.

Langkah 5
Arahkan parabola Dish Network ke langit selatan, dan kemudian longgarkan baut elevasi melalui kacang di sekitar mereka. Kemudian, gerakkan piringan sedikit ke atas dan ke bawah, sambil menunggu laporan dari teman Anda di layar pengukur sinyal. Buat penyesuaian lebih lanjut seperlunya.
Koreksi azimuth dengan cara yang sama. Longgarkan mur di dekat lengan antena LNB dan kemudian gerakkan antena dari kiri ke kanan, menunggu laporan dari layar meter sinyal. Lanjutkan membuat penyesuaian sampai sinyal antara 70 dan 80 dibuat, dan kemudian nikmati parabola Dish Network Anda yang baru.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Parabola

  • Penerima satelit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300595.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Menyelaraskan Dish Satellite untuk TV Langsung atau Dish Network

      Menyelaraskan parabola untuk Direct TV atau Dish Network tidak sesulit yang akan membuat Anda percaya. Ini hanya masalah mengarahkan antena parabola ke arah yang benar dan menekan beberapa tombol. Melakukannya sendiri dapat menghemat banyak uang. Langkah 1 Pastikan parabola dipasang dengan benar

    • Cara Menemukan Lokasi Satelit TV

      Menyetel parabola adalah kunci untuk memastikan Anda memiliki sinyal yang kuat. Beberapa pelanggan satelit berjuang dengan kehilangan sinyal selama cuaca buruk atau bahkan setelah angin kencang. Jika Anda memiliki kunci yang kuat di lokasi satelit TV, Anda akan lebih cenderung menikmati sinyal kuat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com