whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Masalah Streaming pada Samsung Blu-ray

Semua pemain Samsung Blu-ray saat ini di pasaran memiliki aplikasi yang tersedia untuk streaming video dari layanan seperti Netflix, Hulu Plus dan Vudu. Namun, Anda mungkin mengalami masalah dengan streaming video pada pemutar Blu-ray Samsung Anda, seperti streaming video berkualitas rendah atau sering jeda. Masalah-masalah ini dapat disebabkan oleh koneksi Internet Anda atau perangkat lunak kedaluwarsa pada pemutar Blu-ray Anda.

Sinyal Wi-Fi

Jika Anda mengalami streaming masalah seperti video berkualitas rendah atau gangguan buffer yang sering saat streaming video pada pemutar Blu-ray Samsung, bisa jadi karena sinyal Wi-Fi yang rendah. Coba pindahkan pemutar Blu-ray dan router nirkabel Anda lebih dekat, terutama jika mereka saat ini berada di ruangan yang berbeda. Namun, masalah ini tidak akan memengaruhi Samsung BD-D5100 Blu-ray player, karena tidak diaktifkan untuk koneksi internet Wi-Fi dan memerlukan kabel Ethernet untuk konektivitas Internet.

Bandwidth Yang Tersedia

Perangkat lain yang terhubung ke jaringan Internet Anda dapat menyebabkan Samsung Blu-ray player mengalami masalah streaming pemutaran video. Jika perangkat lain, seperti komputer atau PC tablet, saat ini sedang mengunduh file atau terhubung ke Internet, mereka mungkin menggunakan bandwidth yang diperlukan oleh Samsung Blu-ray player untuk memuat aliran video. Jeda setiap unduhan dan minta pengguna di jaringan Anda untuk memutuskan sambungan dari Internet dan mencoba menonton klipnya lagi.

Kecepatan Internet

Streaming video membutuhkan Internet berkecepatan tinggi koneksi, terutama untuk konten dalam kualitas definisi tinggi. Jika Anda sering mengalami gangguan buffering saat menonton streaming video pada Samsung Blu-ray player, itu mungkin karena kecepatan koneksi internet Anda. Hubungi penyedia layanan Internet Anda dan beralihlah ke paket yang menawarkan koneksi lebih cepat yang dapat mendukung streaming video untuk pemutar Blu-ray Samsung Anda.

Peningkatan Firmware

Jika masalah dengan streaming video di Samsung Blu-ray player Anda tampaknya tidak terkait dengan koneksi Internet Anda, Anda mungkin perlu menginstal pembaruan firmware. Firmware pada pemutar Blu-ray Samsung mencakup semua perangkat lunak yang diperlukan perangkat untuk memutar dan membaca file video, termasuk streaming video. Untuk memperbarui firmware, Anda perlu mengunduh pemasang pembaruan dari situs web "Pusat Unduhan" Samsung dan menyalin file ke drive flash USB, yang akan dicolokkan ke port USB pada pemutar untuk instalasi. Instruksi terperinci untuk peningkatan firmware tersedia di situs web Samsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317377.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Memasukkan TV

    Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

  • Cara Merekam Video Streaming VOD

    Seiring perkembangan Internet, pengguna telah terbiasa menangkap konten ke hard drive mereka untuk dibagikan dan dilihat kemudian. Sebagian besar, ini mungkin. Namun, beberapa jenis media menghindari penangkapan, seperti streaming, video on-demand, disebut VOD, untuk Video on Demand. Konten ini tida

  • Persyaratan Peralatan untuk Streaming Video Langsung

    Streaming video langsung menghubungkan Anda ke pemirsa di seluruh dunia. Beberapa layanan online tersedia yang memungkinkan siapa pun untuk melakukan streaming video secara real time. Streaming langsung telah digunakan oleh Presiden Obama, selebriti dan situs tutorial yang ingin menjangkau. Mesk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com