whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Menonton Streaming Video dari iPhone ke PC

Jumlah ruang penyimpanan pada iPhone Anda membatasi jumlah file musik dan video yang dapat Anda muat di dalamnya, tetapi Anda dapat menggunakan Berbagi Rumah Apple untuk mengalirkan konten secara nirkabel dari Anda komputer ke iPhone Anda. Berbagi Rumah hanya berfungsi dalam satu arah, di mana umpan video berasal dari komputer Anda untuk dilihat di perangkat seluler iOS Anda. Jika Anda ingin membalikkannya dan menarik video dari iPhone ke PC Anda - misalnya, untuk menerapkan sistem keamanan DIY menggunakan umpan langsung dari kamera video iPhone Anda - ada sejumlah cara untuk memfasilitasi streaming.

AirPlay dan Aplikasi Berbagi Layar - AirPlay mengalirkan video, musik, dan foto secara nirkabel dari iPhone Anda ke perangkat lain yang mendukung AirPlay seperti TV dan komputer. Anda dapat mengonfigurasinya untuk bekerja dengan perangkat lunak berbagi layar di komputer Anda yang mencerminkan tampilan iPhone Anda di monitor PC Anda sehingga Anda dapat menggunakan layar sentuh iPhone Anda untuk memasukkan perintah tetapi melihat tampilan yang sama di kedua layar. Tidak ada batasan untuk apa Anda dapat melakukan streaming - tonton dari monitor PC saat Anda menggunakan iPhone untuk memainkan game, FaceTime seorang teman atau menonton video dari rol kamera perangkat Anda.

Mengaktifkan AirPlay Mirroring
Setelah Anda memilih dan menginstal perangkat lunak mirroring pada PC Anda, Anda harus mengaktifkan AirPlay Mirroring pada iPhone Anda. Mulailah dengan menekan dua kali tombol "Rumah" dan kemudian menggesekkan jari Anda melintasi layar dari kiri ke kanan dua kali. Ketuk ikon "AirPlay", yang terlihat seperti persegi panjang dengan segitiga di dalamnya, lalu pilih nama komputer Anda dari daftar tampilan yang tersedia. Jika semuanya dikonfigurasikan dengan benar di kedua perangkat, Anda akan melihat gambar cermin dari iPhone Anda di layar PC Anda.

Siaran Langsung Bahasa - Aplikasi siaran video langsung menawarkan umpan video satu arah, waktu nyata dari Anda Kamera video iPhone. Sebagian besar jenis aplikasi ini - yang populer termasuk UStream Live Broadcaster dan Qik Live - mengumpankan sinyal video langsung dari perangkat seluler melalui koneksi nirkabel atau 4G ke situs berbagi video online. Aplikasi ini juga akan memberi Anda URL untuk video yang dapat Anda bagikan dengan teman atau cukup ketik di bilah alamat browser PC Anda.

Video Conferencing
Untuk solusi streaming video langsung dua arah, Anda selalu dapat mengandalkan aplikasi konferensi video seperti Skype atau Google Hangouts untuk mengalirkan umpan kamera langsung - sering kali dalam kualitas HD - dan membagikannya tidak hanya dengan PC Anda, tetapi dengan sejumlah teman. Seperti aplikasi siaran langsung satu arah, umpan video ini juga dapat ditonton dari dalam browser, membuat aliran video iPhone Anda dapat diakses dari perangkat apa pun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311873.html

Telepon
  • Cara Mengakses DVR EverFocus Dari iPhone

    EverFocus menghasilkan sederetan DVR yang melayani sejumlah penggunaan di rumah dan bisnis yang berbeda. Akibatnya, ada sejumlah alasan berbeda mengapa Anda mungkin ingin mengakses DVR EverFocus Anda dari jarak jauh. Salah satu cara untuk mengaksesnya dari jarak jauh adalah melalui penggunaan aplika

  • Cara Memasukkan TV

    Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

  • Persyaratan Peralatan untuk Streaming Video Langsung

    Streaming video langsung menghubungkan Anda ke pemirsa di seluruh dunia. Beberapa layanan online tersedia yang memungkinkan siapa pun untuk melakukan streaming video secara real time. Streaming langsung telah digunakan oleh Presiden Obama, selebriti dan situs tutorial yang ingin menjangkau. Mesk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com