whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Persyaratan Peralatan untuk Streaming Video Langsung

Streaming video langsung menghubungkan Anda ke pemirsa di seluruh dunia. Beberapa layanan online tersedia yang memungkinkan siapa pun untuk melakukan streaming video secara real time. Streaming langsung telah digunakan oleh Presiden Obama, selebriti dan situs tutorial yang ingin menjangkau. Meskipun layanan ini memberi Anda cara untuk terhubung ke orang lain, Anda perlu membeli peralatan tertentu sebelum Anda bisa mulai.

Komputer
Meskipun komputer laptop dapat berfungsi dengan baik, itu adalah disarankan agar Anda menggunakan komputer dengan prosesor cepat; video tidak akan ketinggalan selama kecepatan pemrosesan dapat mengimbangi kamera Anda. Anda juga disarankan untuk terhubung ke Internet broadband melalui koneksi kabel. Meskipun koneksi nirkabel akan berfungsi, koneksi kabel akan memberikan video yang lebih cepat dan berkualitas lebih tinggi.

Kamera
Anda memiliki banyak pilihan dalam memilih kamera; apa yang Anda pilih akan tergantung pada konten Anda. Jika Anda hanya berbicara kepada audiens, maka mungkin tidak perlu untuk mendapatkan apa pun selain webcam dasar. Jika Anda mengalirkan acara yang lebih besar, mungkin berguna untuk mendapatkan kamera profesional kelas atas. Jika ya, pastikan kamera Anda memiliki mode "Video Langsung", sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai webcam.

Audio
Peralatan audio yang Anda gunakan tergantung pada konten Anda. Sebagian besar kamera dilengkapi dengan mikrofon internal, tetapi kualitasnya rendah dan berisik. Beli mikrofon eksternal untuk rekaman berkualitas tinggi. Jika Anda mengalirkan acara yang lebih besar, mungkin perlu untuk mendapatkan beberapa mikrofon yang berbeda, serta mixer audio yang dapat mereka masukkan. Anda kemudian dapat mengambil output dari mixer audio dan langsung memasukkannya ke komputer Anda.

Streaming Server
Ada dua cara bagi Anda untuk melakukan streaming langsung konten video Anda. Anda dapat menggunakan server streaming gratis, seperti UStream atau Livestream, yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan streaming konten Anda, tetapi akan menempatkan iklan di video Anda. Yang kedua adalah mengatur server Anda sendiri. Ini akan memerlukan host server khusus, serta komputer yang dapat digunakan sebagai server. Ini akan menjamin video dengan kualitas terbaik dan tanpa iklan, tetapi sulit dan mahal untuk disiapkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307180.html

Perangkat keras
  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menonton TV Internet

    TV melalui Internet tersedia dalam berbagai bentuk. Ragam kotak mandiri, seperti Slingbox, bertindak sebagai konverter broadband, yang terhubung langsung ke TV tanpa komputer. Lalu ada jenis perangkat lunak berbayar, yang berarti membayar suite perangkat lunak yang mengumpulkan konten video dari

  • Persyaratan untuk Menginstal TV

    Langsung Jika Anda memutuskan untuk memasang parabola DirecTV Anda sendiri, ada beberapa peralatan utama yang Anda butuhkan. Kebanyakan orang dengan pengetahuan parabola moderat mampu memasang parabola mereka sendiri. Namun, sangat disarankan untuk memiliki profesional terlatih yang memasang anten

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com