whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Saya Memiliki Video Streaming Berombak di Windows 7

Video streaming berombak memiliki pemutaran tidak teratur. Rekaman dapat mengalir dengan baik setelah mulai diputar, tetapi tiba-tiba dapat jeda, lewati atau lewati. Sementara penyandian yang rusak dapat menghasilkan video streaming yang berombak, beberapa pengaturan komputer dapat mengganggu pemutaran media yang diformat dengan benar. Jika Anda adalah pengguna Windows 7 dan Anda melihat video streaming berombak di sistem Anda, ada beberapa hal penting yang harus Anda selidiki untuk memperbaiki masalahnya.

Program yang Dipasang
Jika terlalu banyak program diinstal pada komputer Anda, hard drive Anda mungkin tidak memiliki cukup ruang kosong dan kecepatan pemrosesan Anda lamban. Kondisi ini seringkali mengganggu kinerja komputer Anda dan dapat menghalangi aktivitas dasar seperti streaming video. Jika peramban Internet tidak dapat berfungsi secara efisien, peramban itu tidak akan dapat melakukan streaming video dengan benar, meskipun ia memiliki plug-in yang tepat. Tetapi menghapus aplikasi yang tidak perlu dan perangkat lunak yang jarang digunakan dapat secara tidak langsung meningkatkan pemutaran media. Untuk menghapus program di Windows 7, buka menu "Start" dan klik ikon "Control Panel". Pilih tautan "Copot Program" dan daftar alfabet program terinstal akan dimuat. Pilih entri perangkat lunak apa pun yang ingin Anda hapus dan klik tombol "Copot".

Penyimpanan File
Sama seperti terlalu banyak program, terlalu banyak file juga dapat membebani komputer Anda dan akhirnya menghambat streaming video. Meskipun file pribadi seperti dokumen, gambar, dan media mungkin harus dihapus secara manual, Anda harus menghapus file Internet sementara Anda secara berkala. Karena browser Internet dikonfigurasikan untuk menyimpan setiap halaman Web yang Anda muat, file Internet sementara dapat menumpuk dengan cepat dan menghabiskan banyak ruang penyimpanan. Untuk menghapus file Internet sementara Anda di Windows 7, buka menu "Start" dan klik ikon "Control Panel". Pilih tautan "Jaringan dan Internet" dan kemudian klik "Opsi Internet." Pilih tab "General" pada kotak dialog dan klik tombol "Delete" di bawah "Browsing History." Ikuti petunjuk di layar untuk mengonfirmasi penghapusan massal file Internet sementara.

Plug-in Browser Internet Anda harus mengonfirmasi bahwa browser Internet Anda pada Windows 7 kompatibel dengan format video yang sedang streaming . Sebelum Anda dapat melihat video streaming melalui browser Internet Anda, program perlu dilengkapi dengan plug-in. Banyak pemutar media desktop menyediakan plug-in untuk browser Internet. QuickTime memasok plug-in untuk streaming file MOV dan MP4, sementara Windows Media Player memasok plug-in untuk streaming file WMV dan ASX. Dan karena Adobe Flash Player menyediakan plug-in untuk streaming file FLV, itu adalah komponen penting untuk layanan berbagi video seperti Hulu, YouTube dan Vimeo. Tetapi bahkan jika browser Internet Anda dilengkapi dengan plug-in yang tepat, streaming video masih dapat menunjukkan pemutaran berombak. Jika ini terjadi, biasanya karena add-on perangkat lunak Anda sudah usang dan tidak lagi mendukung format kompresi. Tetapi Anda dapat mencoba menyelesaikan masalah pemutaran ini dengan menginstal ulang plug-in dengan versi terbaru.

Buffering
Jika masalah masih ada setelah Anda menghapus program, menghapus file dan memperbarui plug browser Internet Anda -dalam, Anda harus mempertimbangkan untuk meningkatkan buffering pada streaming video. Meskipun penyesuaian ini meningkatkan waktu pemuatan media, ini juga dapat mencegah kebuntuan dan memperlancar streaming video. Perubahan ini dapat dilakukan melalui media player yang memasok plug-in browser Internet. Cukup akses pengaturan lanjutan pemutar media dan naikkan waktu buffer ke tingkat pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308087.html

Media
  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menonton TV Internet

    TV melalui Internet tersedia dalam berbagai bentuk. Ragam kotak mandiri, seperti Slingbox, bertindak sebagai konverter broadband, yang terhubung langsung ke TV tanpa komputer. Lalu ada jenis perangkat lunak berbayar, yang berarti membayar suite perangkat lunak yang mengumpulkan konten video dari

  • Cara Mengambil Video Streaming ke Disk

    Saat pengguna melihat streaming video di Internet, mereka menonton media saat sedang ditransfer secara real time. Video streaming dapat ditangkap dengan berbagai cara. Meskipun dimungkinkan untuk mengakses file sumber untuk video streaming melalui browser Web, pengguna juga dapat menggunakan pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com