whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Bagaimana Saya Mengunduh Musik Gratis di Komputer Saya?

Mengunduh musik gratis dari Internet dimungkinkan menggunakan program tangkap yang dapat mengambil musik dari berbagai situs web seperti YouTube atau Myspace, dan mengunduhnya ke komputer Anda sebagai file MP3. Penting untuk memastikan bahwa setiap musik yang Anda unduh dengan cara ini legal, karena banyak lagu yang diposting secara ilegal di situs-situs ini. Umumnya jika Anda dapat membeli lagu di suatu tempat seperti iTunes, itu tidak sah untuk mengunduh versi gratis.

Unduh dan instal Youtube Downloader untuk satu metode musik gratis. Salin situs web video untuk lagu legal yang Anda sukai dari Youtube, dan rekatkan ke kotak teks di pengunduh. Klik tombol "Unduh" untuk mengunduh video musik.

Arahkan ke Zamzar untuk metode situs web untuk mendapatkan musik Anda. Klik tab "Unduh Video" dan tempel alamat tempat musik Anda diputar di kotak teks pertama. Pilih "MP3" di bawah "Konversi file ke" dan masukkan alamat email Anda ke dalam kotak teks kedua. Klik "Konversi" untuk mengirim tautan file musik Anda ke alamat email Anda tempat Anda dapat mengkliknya untuk mulai mengunduh.

Klik opsi "atau unduh dari" di halaman utama Convertfiles.com. Rekatkan alamat situs web musik Anda ke dalam kotak teks. Pilih "MP3" di bawah "Format Output" dan klik "Konversi" untuk mengungkapkan tautan MP3. Klik untuk mengunduh musik Anda.

Kiat

Telusuri segala jenis musik di kotak "Cari" di situs seperti YouTube untuk menemukan alamat Web musik asli.

Peringatan

Mengunduh musik dari situs-situs seperti Youtube mungkin ilegal tergantung pada status hak cipta lagu dan undang-undang hak cipta di negara Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317137.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

    Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com