whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Musik ke Ponsel Anda Secara Gratis

Mendengarkan musik mungkin menjadi salah satu fasilitas hiburan paling disukai yang ditawarkan oleh sebagian besar ponsel. Sebagian besar ponsel dengan kemampuan multimedia membuat sinkronisasi dan pemutaran musik menjadi mudah, karena ada metode yang hemat biaya untuk menyelesaikan pekerjaan. Musik dapat ditransfer langsung ke telepon atau ke kartu memori jika itu kompatibel dengan MicroSD dari komputer Anda. Dengan instruksi yang tepat, Anda hanya perlu 5 hingga 10 menit untuk mengirim beberapa lagu ke ponsel Anda.

Langkah 1
Sambungkan ponsel ke komputer menggunakan kabel sinkronisasi USB. Setelah telepon terhubung dengan benar, itu harus dikenali oleh komputer sebagai perangkat penyimpanan yang dapat dilepas.

Langkah 2
Buka "My Computer" dan klik ikon telepon di bawah bagian perangkat portabel yang berbunyi, "Perangkat dengan Penyimpanan yang Dapat Dilepas."

Langkah 3
Akses folder musik komputer Anda, dan buka file lagu yang ingin Anda pindahkan ke telepon.

Langkah 4
Kontrol -Klik setiap file musik yang ingin Anda kirim ke ponsel. Mengklik kontrol dapat dilakukan dengan memegang perintah "CTRL" pada keyboard dan mengklik setiap file lagu secara bersamaan.

Langkah 5
Maksimalkan jendela penyimpanan ponsel yang dapat dilepas.
Seret dan letakkan yang disorot file lagu ke jendela penyimpanan ponsel yang dapat dilepas.

Tip
Lagu juga dapat dikirim ke ponsel Anda dari komputer menggunakan kartu memori. Telepon harus kompatibel dengan MicroSD dengan drive slot kartu memori, dan komputer harus kompatibel dengan PCMCIA sehingga kartu memori dapat digunakan dengan adaptor pembacaan kartu agar kartu memori dapat dibaca. Cukup tempatkan kartu memori telepon ke adaptor baca dan masukkan adaptor ke port PCMCIA di komputer. Kemudian, lanjutkan dengan Langkah 2 hingga 6 untuk menyelesaikan transfer.

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel
  • Musik di komputer Anda
  • kabel sinkronisasi USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304255.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

      Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com